Koordinasi Program dan Anggaran Kementerian Agama Tahun 2024-2025: Wakil Rektor II IAIN Manado Hadiri Undangan

iainmanado.official- Dalam rangka memperingati 10 Tahun SBSN Kementerian Agama, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama melalui Biro Perencanaan mengadakan Koordinasi Program dan Anggaran Kementerian Agama Tahun 2024-2025. Acara ini berlangsung pada 10-12 September 2024 di Dian Grand Ballroom, Hotel Ciputra Jakarta, dengan dihadiri oleh seluruh pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia, para Kakanwil kementerian Agama…

By.

min read

iainmanado.official- Dalam rangka memperingati 10 Tahun SBSN Kementerian Agama, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama melalui Biro Perencanaan mengadakan Koordinasi Program dan Anggaran Kementerian Agama Tahun 2024-2025. Acara ini berlangsung pada 10-12 September 2024 di Dian Grand Ballroom, Hotel Ciputra Jakarta, dengan dihadiri oleh seluruh pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Indonesia, para Kakanwil kementerian Agama dan Kabag bagian perencanaan.

Wakil Rektor II IAIN Manado, Dr. Salma, M.H.I, mewakili Rektor IAIN Manado menghadiri acara tersebut. Dr. Salma, M.H.I, menyampaikan bahwa pertemuan ini menjadi momen penting untuk memperkuat kolaborasi dan sinkronisasi program kerja di lingkungan Kementerian Agama. “Kehadiran kami di sini adalah bagian dari upaya IAIN Manado dalam memperkuat perencanaan strategis, khususnya dalam rangka menghadapi tantangan ke depan. Koordinasi ini sangat penting untuk memastikan pengelolaan anggaran yang transparan, efektif, dan tepat sasaran,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Dr. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP., M.T selaku Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, memberikan sambutan sekaligus membuka acara secara resmi. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya sinergi antara lembaga pendidikan dan Kementerian Agama untuk memastikan pencapaian target-target strategis.

Dengan kehadiran para pimpinan PTKIN, acara ini diharapkan dapat menghasilkan koordinasi yang lebih baik dalam perencanaan program dan anggaran di lingkungan Kementerian Agama untuk tahun 2024 dan 2025, khususnya terkait proyek-proyek yang didanai melalui SBSN. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan