,

FEBI IAIN Manado Teken MoA dengan Tiga UIN untuk Penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi

iainmanado.official-Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Manado menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dengan tiga universitas Islam negeri, yaitu UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan, dan UIN Raden Mas Said Surakarta. Penandatanganan MoA ini berlangsung di Aston Hotel Manado, didampingi oleh para Wakil Dekan FEBI IAIN Manado, pada 17 Oktober 2024.…

By.

min read

IMG_9227

iainmanado.official-Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Manado menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dengan tiga universitas Islam negeri, yaitu UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan, dan UIN Raden Mas Said Surakarta. Penandatanganan MoA ini berlangsung di Aston Hotel Manado, didampingi oleh para Wakil Dekan FEBI IAIN Manado, pada 17 Oktober 2024.

MoA ini ditandatangani oleh Dr. Hj. Chusnul Chotimah, M.Ag dari UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Prof. Dr. Shinta Dewi Rismawati, S.H., M.H dari UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan, dan Prof. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si dari UIN Raden Mas Said Surakarta. Sementara itu, Dekan FEBI IAIN Manado, Dr. Radliyah Hasan Jan, M.Si, menandatangani atas nama FEBI IAIN Manado.

MoA ini mencakup kerjasama dalam penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dekan FEBI IAIN Manado, Dr. Radliyah Hasan Jan, M.Si, menyatakan, “Penandatanganan MoA ini adalah momen yang sangat penting bagi FEBI IAIN Manado. Kerja sama ini membuka peluang besar untuk memperkuat kolaborasi akademik dan riset antar universitas, serta memperluas pengabdian masyarakat yang berdampak positif. Ini akan meningkatkan kualitas pendidikan dan daya saing institusi di tingkat nasional dan internasional kedepannya,” jelas Dr. Radliyah

MoA ini diharapkan mampu memperkuat hubungan antar perguruan tinggi dalam pengembangan sumber daya akademik, riset bersama, dan peningkatan kualitas pendidikan di bidang ekonomi Islam serta pembangunan berkelanjutan. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan