653 MAHASISWA BARU IKUTI BIMTEK DAN SOSIALISASI SIAKADCLOUD YANG DIGELAR TIPD

iainmanado.official- TIPD gelar Bimtek dan sosialisasi siakadcloud mahasiswa baru di gedung syariah lt. 4 pada hari Kamis, 25 Agustus 2022. Laporan ketua panitia Deshendra Thaib, S.Kom., Tim TIPD merupakan bidang pendampingan sistem melalui aplikasi. Kami juga ada tim pembantu tiap fakultas. Tim TIPD merupakan Tim yang bekerja di balik layar mulai dari pendaftaran sampai tahap…

By.

min read

iainmanado.official- TIPD gelar Bimtek dan sosialisasi siakadcloud mahasiswa baru di gedung syariah lt. 4 pada hari Kamis, 25 Agustus 2022.


Laporan ketua panitia Deshendra Thaib, S.Kom., Tim TIPD merupakan bidang pendampingan sistem melalui aplikasi. Kami juga ada tim pembantu tiap fakultas. Tim TIPD merupakan Tim yang bekerja di balik layar mulai dari pendaftaran sampai tahap sekarang.


Ketua Panitia sekaligus Kepala TIPD memperkenalkan tiap tim nya kepada Maba IAIN Manado, ada Irfandi Mokoginta, S.Kom, Ardiansyah Arsyad, S.Kom., serta Abdullah Rahmatgoni, S.Kom. Nanti akan ada pembuatan email tiap mahasiswa email kampus dengan akhiran ac.id. dg data unlimited. Jadi silahkan pergunakan dengan sebaik mungkin.

Wakil Rektor II, Dr. Radliyah Hasan Jan, M.Si mewakili Rektor IAIN Manado untuk memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Bimtek dan sosialisasi siakadcloud mahasiswa baru. Sekarang kita berada di era digital 4.0 /5.0, jadi memang ketika ada sosialisasi begini adik-adik mahasiswa harus datang dan mengikutinya. Pada masa covid sisi positifnya kita harus bisa teknologi, menjadi mahasiswa juga harus menguasai administrasi salah satunya seperti mengisi KRS ( Kartu Rencana Studi). Kalian akan mengikuti bimtek agar bisa menguasai siakadcloud dan bisa mengisi KRS dari manapun. Jadi silahkan ikuti bimtek ini dengan baik dan seksama ikuti arahan dari narasumber dengan baik. Dengan bimtek ini akan memudahkan kalian nantinya dalam administrasi perkuliahan. Jangan malu bertanya, ucapan terimakasih dari ibu warek II kepada tim TIPD yang telah bekerja keras untuk kami IAIN Manado. (Adm/AF)