DWP IAIN MANADO GELAR PEMILIHAN DUTA DAN BINTANG VOKALIA DHARMA WANITA PERSATUAN

iainmanado.official- Kamis, 05 Januari 2023 di gedung Terpadu IAIN Manado, DWP IAIN Manado melaksanakan kegiatan Pemilihan Duta dan Bintang Vokalia Dharma Wanita Persatuan. Pendanaan merupakan dari  para Donatur dan panitia menghadirkan undangan DWP dari Kanwil Kemenag Sulut, IAKN dan BDK Manado. Selanjutnya sambutan Ketua DWP IAIN Manado, Ny. Lies Kryati, M.Ed., beliau menyampaikan bahwa kegiatan…

By.

min read

iainmanado.official- Kamis, 05 Januari 2023 di gedung Terpadu IAIN Manado, DWP IAIN Manado melaksanakan kegiatan Pemilihan Duta dan Bintang Vokalia Dharma Wanita Persatuan. Pendanaan merupakan dari  para Donatur dan panitia menghadirkan undangan DWP dari Kanwil Kemenag Sulut, IAKN dan BDK Manado.

Laporan Ketua Panitia, Dr. Suprijati Sarib, M.Si

Selanjutnya sambutan Ketua DWP IAIN Manado, Ny. Lies Kryati, M.Ed., beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini masih dalam momentum dirgahayu HAB 03 Januari 2023. Selain itu “kegiatan Pemilihan Duta dan Vokalia merupakan rangkaian kegiatan momen besar memperingatai rangakaian 07 Desember HUT DWP, 22 Desember Hari Ibu dan HAB Kemenag RI ke-77 tahun.

Sambutan Ketua DWP IAIN Manado, Ny. Lies Kryati, M.Ed.

Panitia berhasil mengumpulkan Sumber Daya anggota yang semangat bergerak mempersiapkan kegiatan ini. Kegiatan pemilihan Duta dan Bintang Vokalia tidak akan terlaksana dengan baik tanpa hasil kerja keras Panitia. Terimakasih kepada panitia dan anggota DWP yang terlibat pada kegiatan ini dari awal sampai sekarang. Sponsor dari wardah yang sering membersamai kegiatan DWP IAIN Manado serta para peserta juga selamat berlomba untuk mempersolid kita persatuan Dharma Wanita”. Jelas Ibu Lies.

Sambutan Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D

Sambutan Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., beliau menyampaikan “terimakasih atas kegiatan Pemilihan Duta DWP dan Bintang Vokalia yang mempererat hubungan silaturahmi. Melakukan sesuatu lebih baik dari pada tidak sama sekali, pernah gagal lebih baik dari pada tidak pernah mencoba. Bintang vokalia identik dengan suara yang bagus, jangan cuma menghibur orang tapi menghibur diri sendiri juga perlu dan tentunya memberikan manfaat bagi kita”. Ujar Pak Rektor.

Pembaca Doa, Djamila Usup, M.HI