Rektor Hadiri Haflah Takharruj Lembaga Pendidikan Internal Hidayatullah

iainmanado.official- Senin, 12 Juni 2023 di Aula gedung Teater Syariah lt. 4. Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., menghadiri kegiatan Haflah Takharruj sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Haflah Takharruj Lembaga Pendidikan Internal Hidayatullah. Dalam Sambutannya Beliau mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta didik yang telah lulus baik dari RA, MI, MTs dan MA Se-…

By.

min read

iainmanado.official- Senin, 12 Juni 2023 di Aula gedung Teater Syariah lt. 4. Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., menghadiri kegiatan Haflah Takharruj sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Haflah Takharruj Lembaga Pendidikan Internal Hidayatullah.

Dalam Sambutannya Beliau mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta didik yang telah lulus baik dari RA, MI, MTs dan MA Se- Sulawesi Utara.
Pada kesempatan tersebut Rektor berharap bahwa setelah lulus masih ada perjuangan untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya dan mengamalkan ilmu yang telah didapat dan dipelajari pada Lembaga Pendidikan Internal Hidayatullah.

“Menjadi Alumni yang tetap menjaga silaturahmi dan menjaga nama baik lembaga”. Tutur Pak Rektor
Selanjutnya kerjasama antara IAIN Manado dan Yayasan Hidayatullah diharapkan dapat berkelanjutan khusunya pada bidang Pendidikan, terutama bagi anak MA Hidayatullah yang akan melanjutkan pendidikannya ke tingkat Sarjana bisa masuk Perguruan Tinggi terbaik peringkat ke-4 di Sulawesi Utara yakni IAIN Manado.


“Harapan kami agar Peserta didik yang telah lulus (MA) dapat mempercayakan IAIN Manado sebagai tempat kuliah atau menimba ilmu”. Jelas Rektor

Nampak hadir pada kegiatan tersebut beberapa pejabat Kanwil Kementerian Agama Sulawesi Utara dan guru-guru pendamping serta orang tua dari siswa-siswi Hidayatullah. (Adm/AF)