DR. RADLYAH H. JAN, M.SI WAKILI REKTOR HADIRI UPACARA BHAYANGKARA KE-77

iainmanado.official-Sabtu (01/07/2023). Upacara Peringatan ke-77 Hari Bhayangkara yang digelar Mapolda Sulut, Sabtu (1/7/2023), berjalan khidmat di Lapangan Pemprov Sulut Jl. 17 Agustus No. 69 Manado. Plt Wakil Rektor II Dr. Radlyah H. Jan, M.Si hadiri pada upacara tersebut mewakili Rektor IAIN Manado. Upacara yang terpusat di Kantor Gubernur Sulut langsung dipimpin Kapolda Sulut, Irjen Pol…

By.

min read

iainmanado.official-Sabtu (01/07/2023). Upacara Peringatan ke-77 Hari Bhayangkara yang digelar Mapolda Sulut, Sabtu (1/7/2023), berjalan khidmat di Lapangan Pemprov Sulut Jl. 17 Agustus No. 69 Manado.


Plt Wakil Rektor II Dr. Radlyah H. Jan, M.Si hadiri pada upacara tersebut mewakili Rektor IAIN Manado.

Upacara yang terpusat di Kantor Gubernur Sulut langsung dipimpin Kapolda Sulut, Irjen Pol Setyo Budiyanto, dan diikuti oleh Wakil Gubernur Sulut dan jajaran pemerintahan, semua satuan kepolisian, dan beberapa tamu undangan khusus.

Dr. Radlyah H. Jan dalam wawancara terpisah mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 kepada keluarga besar kepolisian dan ucapan terima kasihatas peran kepolisian yang sudah menjaga keamanan dan kondusifitas serta mengayomi khususnya masyarakat Sulut, Ungkap Plt Wakil Rektor II.

Hari Bhayangkara ke-77 mengambil tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju”.

Usai upacara, acara diisi beragam kegiatan foto bersama hingga penampilan tari-tarian khas daerah di Indonesia oleh para personel Polri. (Adm. AAA)