PEJABAT TUGAS TAMBAHAN RESMI DILANTIK, REKTOR IAIN MANADO TAK LUPA BEKALI NASEHAT

Iainmanado.official-Selasa, (25/07/2023). Rektor IAIN Manado dan Jajarannya Sah dilantik pada Pelantikan Pejabat Tugas Tambahan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado Masa Jabatan 2023-2027, di Ruang Aula Rektorat lt.2, IAIN Manado pukul 14.00 WITA, Selasa, (25/07/2023) Resmi dibuka pada 14.00 WITA, Rektor IAIN Manado Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., kemudian melantik dan membacakan sumpah sesuai Hasil Keputusan…

By.

min read

Iainmanado.official-Selasa, (25/07/2023). Rektor IAIN Manado dan Jajarannya Sah dilantik pada Pelantikan Pejabat Tugas Tambahan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado Masa Jabatan 2023-2027, di Ruang Aula Rektorat lt.2, IAIN Manado pukul 14.00 WITA, Selasa, (25/07/2023)

Resmi dibuka pada 14.00 WITA, Rektor IAIN Manado Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., kemudian melantik dan membacakan sumpah sesuai Hasil Keputusan Rektor IAIN Manado Nomor 559 Tahun 2023 Tentang Penetapan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan Tugas Tambahan yang diikuti para jajarannya di antaranya Dr. Edi Gunawan, M.HI., selaku Wakil Rektor I Bidang Administrasi dan Pengembangan Kelembagaan, Dr. Mastang Ambo Baba, S.Ag., M.Ag., selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Yusno Abdullah Otta, M.Ag., selaku Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. Rosdalina, S.Ag., M.Hum., selaku Dekan Fakultas Syariah, Dr. Arhanuddin, M.Pd.I selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Dr. Sahari S.Ag., M.Pd.I., selaku Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, Dr. Radlyah Hasan Jan, SE., M.Si., selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr. Ardianto, M.Pd., selaku Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M), Dr. Mutmainah, S.Pd., M.Pd., selaku Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Muhammad Sukri, M.Ag selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis Perpustakaan, Muhammad Husni Mubarak, M.Pd.I., selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis Pengembangan Bahasa, Nur Fadli Utomo, M.Pd., selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Pangkalan Data, dan Dr. Ikmal, M.Pd.I selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis Ma’had Al-Jami’ah.

Usai melantik dan pembacaan sumpah bersama semua Pejabat Tugas Tambahan, Rektor IAIN Manado mengajak semua pejabat untuk semangat dalam bekerja dan saling membangun kerjasama Kerja, kerja, kerja! InsyaAllah pekerjaan kita akan bernilai baik jadi mohon bersama-sama Bapak/Ibu sekalian. Bangunlah kerjasama yang baik di rektorat, fakultas maupun pascasarjana kemudian ada yang di unit mohon kerjasamanya” tuturnya.

Selanjutnya tak luput untuk saling mengingatkan, Rektor berikan sedikit nasihat kepada Tim Kerja dihadapannya “Bapak/Ibu sekalian, ini amanah. Amanah itu jangan pernah dikatakan amanah ini dari saya sebagai Rektor IAIN Manado amanah saya sifatnya kertas, tapi jadikan ini amanah yang diberikan oleh Allah maka malu kalau tidak bisa menyampaikan apa yang bisa kita lakukan karena ini adalah tugas kita dihadapan Allah Subhanahu Wata’ala.” tuturnya lagi.

Selesai kemudian proses pelantikan ditandai dengan do’a penutup oleh Ismail K. Usman, S.Ag., M.Pd.I., diikuti foto bersama seluruh pejabat dan keramaian akibat jabatan selamat oleh hadirin pejabat sebelumnya dan juga Civitas Rektorat, Fakultas dan Keluarga Besar IAIN Manado lainnya. (Adm.Fitroh)