,

Ujian Masuk Jalur Mandiri Lokal Gelombang Kedua IAIN Manado: Wakil Rektor I Sampaikan Harapan Lulus 100%

iainmanado.official-  Ujian Masuk IAIN Manado Jalur Mandiri Lokal resmi dibuka Wakil Rektor I Bidang Aademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Manado, Dr. Edi Gunawan, M.HI., sekaligus sambut peserta ujian masuk jalur mandiri lokal gelombang kedua dengan ucapan selamat pada pukul 08.45 WITA di Ruang Tamu, Gedung Terpadu lt.1, IAIN Manado pada hari Rabu, (02/08/2023). Pada kesempatan…

By.

min read

iainmanado.official-  Ujian Masuk IAIN Manado Jalur Mandiri Lokal resmi dibuka Wakil Rektor I Bidang Aademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Manado, Dr. Edi Gunawan, M.HI., sekaligus sambut peserta ujian masuk jalur mandiri lokal gelombang kedua dengan ucapan selamat pada pukul 08.45 WITA di Ruang Tamu, Gedung Terpadu lt.1, IAIN Manado pada hari Rabu, (02/08/2023). Pada kesempatan tersebut Wakil Rektor I didampingi oleh kabag Umum dan Layanan Akademik, Mahdi, SE., M.Si.

Wakil Rektor I sedang memberikan arahan kepada peserta ujian

Dr. Edi Gunawan, M.HI., berterimakasih kepada Peserta Ujian Mandiri Lokal karena sudah memilih IAIN Manado untuk menuntut ilmu “Karena satu-satunya Perguruan Tinggi Negeri Islam yang ada di Sulawesi Utara, maka tentu kita berharap bahwa kami sebagai pengelola perguruan tinggi dapat memberikan layanan terbaik kepada adik-adik sekalian dan kami berharap bahwa adik-adik yang hadir pada hari ini nanti lulus semuanya bisa menjadi sarjana” ujarnya.
Tak lupa beliau menginfokan adab dalam berpakaian selaku mahasiswa IAIN Manado dan Pengumuman Kelulusan Jalur Mandiri Lokal “Jadi besok sudah keluar pengumuman, setelah pengumuman siapkan uang pembayaran UKT sampai tanggal 13” tambahnya
Peserta ujian sejumlah 48 orang dibimbing oleh Andi Yafie, S.Pd.I., Lucky Manoppo, S.HI., selaku tim akademik dan Anis Fitrohatin, S.Pd., M.Pd., selaku pranata humas IAIN Manado serta Tim TIPD sejumlah 4 orang mulai dari pengisian Daftar hadir dan pengarahan serta proses pengisian ujian yang berdurasi 1 jam dengan jumlah soal 100 dimulai dari pukul 09.00 s/d 10.00 WITA.

Wakil Rektor i berharap seluruh peserta dapat menyelesaikan ujian dan lulus 100% dan setelah lulus, dan resmi menjadi mahasiswa IAIN Manado diharapkan para mahasiswa dapat menyelesaikan kuliahnya dengan sukses dan meraih gelar akademik.  Kemudian  dalam rangka menjaga ketertiban dan nilai-nilai agama, pakaian selama ujian juga diperhatikan hal ini telah tertuang pada pengumuman Nomor: B-1337/In.25/PP.00.9/07/2023 tentang Ujian Tes Masuk Jalur Mandiri Gelombang Ke-2 Tahun 2023.

Selamat berjuang dan semoga sukses bagi semua calon mahasiswa IAIN Manado! (Adm/FH)

Editor: AF