Perdana Pertemuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Manado dengan Ketua DWP Baru

iainmanado.official – Jum’at, 11 Agustus 2023 di Aula Rektorat Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Manado mengadakan pertemuan perdana dengan Ketua DWP yang baru, Ibu Ressi Susanti Rajafi, S.Pd.I., M.Pd. Pertemuan yang penuh semangat ini menandai awal dari periode kepemimpinan baru DWP IAIN Manado untuk periode 2023-2027. Dalam sambutannya, Ibu Ressi Susanti Rajafi, sebagai Ketua Dharma…

By.

min read

iainmanado.official – Jum’at, 11 Agustus 2023 di Aula Rektorat Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Manado mengadakan pertemuan perdana dengan Ketua DWP yang baru, Ibu Ressi Susanti Rajafi, S.Pd.I., M.Pd. Pertemuan yang penuh semangat ini menandai awal dari periode kepemimpinan baru DWP IAIN Manado untuk periode 2023-2027.

Dalam sambutannya, Ibu Ressi Susanti Rajafi, sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Manado, menyampaikan rasa terima kasih yang tulus atas sambutan hangat dan ramah yang diberikan oleh seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Manado. Ia mengungkapkan kebanggaannya atas kesempatan untuk memimpin organisasi ini dan berkomitmen untuk mendorong perkembangan dan kemajuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Manado.

“Saya merasa sangat terhormat dan bersemangat untuk menjadi bagian dari keluarga Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Manado. Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sambutan hanat ini. Bersama-sama, kita akan menjadikan Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai wadah yang bermanfaat bagi pengembangan potensi anggota dan juga kontributor nyata dalam pengembangan Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Manado,” kata Ny.Ressi Susanti Rajafi.

Selain itu, dalam pertemuan ini juga disampaikan laporan mengenai kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Manado dari periode sebelumnya 2019-2023. Para anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Manado secara komprehensif memaparkan berbagai aktivitas yang telah dilakukan serta memaparkan saldo keuangan DWP IAIN Manado.

Salah satu poin penting yang dibahas dalam pertemuan ini adalah pembentukan kepengurusan baru Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Manado untuk periode tahun 2023-2027. Kepengurusan ini akan terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, serta seksi pendidikan, ekonomi, dan sosial. Proses pemilihan kepengurusan ini akan melibatkan partisipasi aktif seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) demi terwujudnya kepemimpinan yang inklusif.

Sebagai bagian dari semangat kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Manado juga merangkai pertemuan ini dengan arisan bulan Mei, Juni, Juli, dan Agustus. Acara arisan ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang silaturahmi yang hangat, tetapi juga dapat menjadi wadah untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Pertemuan perdana ini mencerminkan semangat kesatuan dan komitmen Dharma Wanita Persatuan IAIN Manado dalam memajukan lembaga dan masyarakat secara keseluruhan. Dengan kepemimpinan baru yang penuh semangat dari Ibu Ressi Susanti Rajafi, diharapkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Manado akan semakin maju dan memberikan dampak positif bagi pengembangan pendidikan dan sosial. (Adm/AF)