Fakultas Syari’ah IAIN Manado Rayakan Pelepasan Alumni: Rektor Beri Pesan Penting tentang Masa Depan

iainmanado.official-Fakultas Syariah IAIN Manado mengadakan acara pelepasan untuk 65 alumni yang akan melangsungkan wisuda pada Selasa, 22 Agustus 2023, di Sutan Raja Hotel. Acara pelepasan alumni telah berlangsung pada tanggal 21 Agustus 2023 di Gedung Fakultas Syariah, lantai 4 Teater Room, dimulai dari pukul 09.30 hingga selesai. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Jajaran…

By.

min read

iainmanado.official-Fakultas Syariah IAIN Manado mengadakan acara pelepasan untuk 65 alumni yang akan melangsungkan wisuda pada Selasa, 22 Agustus 2023, di Sutan Raja Hotel. Acara pelepasan alumni telah berlangsung pada tanggal 21 Agustus 2023 di Gedung Fakultas Syariah, lantai 4 Teater Room, dimulai dari pukul 09.30 hingga selesai.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Jajaran Rektorat, Ketua dan Anggota Senat IAIN Manado, jajaran Dekan dan Dosen Fakultas Syariah, serta para wali dari alumni mahasiswa yang akan wisuda.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Manado, Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I, menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi kepada orang tua dan wali alumni mahasiswa yang telah mempercayakan pendidikan anak-anak mereka di IAIN Manado. Rektor juga mengucapkan doa yang terbaik bagi mereka yang akan lulus, harapannya agar mereka dapat memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara. Rektor berharap agar para alumni mahasiswa yang telah menyelesaikan studi di IAIN Manado bisa melanjutkan pendidikan hingga tingkat S3 atau meraih pekerjaan yang layak. Selain itu, diharapkan pula bahwa mereka akan menjadi bagian dari komunitas akademik IAIN Manado, mungkin sebagai dosen, dekan, atau bahkan Rektor di masa depan.

Rektor juga memberikan pesan kepada alumni mahasiswa dan orang tua/wali yang hadir, untuk bersama-sama mempromosikan pencapaian lulusan IAIN Manado kepada masyarakat sekitar. Hal ini penting karena kampus ini adalah milik bersama dan merupakan satu-satunya kampus Islam Negeri di Sulawesi Utara. Rektor menekankan pentingnya memelihara tali silaturahmi dan semangat bersama dalam membangun keluarga besar IAIN Manado, karena kampus ini adalah rumah bagi semua pihak yang terlibat.

Fotografer: AA

Editor: AF