,

Apel Pagi Akhir Bulan: Tidak Ada Superman, Hanya Ada Super Tim

iainmanado.official- Hari Senin, 25 September 2023, menjadi momen bersemangat bagi seluruh staf dan pejabat di lingkungan IAIN Manado. Sebuah apel pagi diadakan di halaman Rektorat dengan Pembina Apel, Kepala UPT Perpustakaan IAIN Manado, Muhammad Sukri, M.Ag, memimpin acara tersebut. Dalam penyampaiannya, Muhammad Sukri mengingatkan semua peserta apel tentang pentingnya kerja tim dalam sebuah organisasi. Ia…

By.

min read

iainmanado.official- Hari Senin, 25 September 2023, menjadi momen bersemangat bagi seluruh staf dan pejabat di lingkungan IAIN Manado. Sebuah apel pagi diadakan di halaman Rektorat dengan Pembina Apel, Kepala UPT Perpustakaan IAIN Manado, Muhammad Sukri, M.Ag, memimpin acara tersebut.

Dalam penyampaiannya, Muhammad Sukri mengingatkan semua peserta apel tentang pentingnya kerja tim dalam sebuah organisasi. Ia menyatakan, “Tidak ada superman dalam sebuah organisasi, tetapi ada super tim. Kita semua harus bekerja sama dan mendukung satu sama lain untuk mencapai tujuan bersama,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Sukri juga mensosialisasikan tentang upaya baru-baru ini dalam menertibkan parkiran di lingkungan kampus. Jadi kiranya agar sepeda motor parkir di tempat parkiran sepeda motor dan mobil di parkiran mobil.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, peserta apel diberikan pengingat untuk selalu berharap kepada Allah dan memohon berkah-Nya atas semua pekerjaan yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan.

Hadir dalam pelaksanaan apel ini beberapa pejabat tinggi di lingkungan IAIN Manado, termasuk Wakil Rektor I, Dr. Edi Gunawan, M.HI, Wakil Rektor II, Dr. Salma, M.HI, serta Plt. Kepala Biro AUAK, Mahdi, S.E., M.Si. Turut serta juga para JFT, Kepala Unit dan Lembaga, serta pegawai ASN dan Non ASN.

Kegiatan apel pagi ini tidak hanya sebagai sarana untuk menjalin komunikasi yang baik di antara staf dan pejabat, tetapi juga sebagai wujud komitmen bersama untuk membangun keharmonisan dan kemajuan dalam lingkungan IAIN Manado. Semoga semangat ini terus terjaga dalam setiap langkah dan tindakan yang dapat diterapkan oleh seluruh pegawai IAIN Manado. (Adm/AF)