,

Apel Perdana Bulan Oktober: Kepala SPI Menjadi Pembina Apel

iainmanado.official-IAIN Manado (Institut Agama Islam Negeri Manado) terus menjaga disiplin dan koordinasi internal dengan menggelar Apel Pagi setiap hari Senin. Kali ini, Apel Pagi tersebut dipimpin oleh Kepala SPI (Satuan Pengawas Internal), Dr. Hj. Nur Fitry Latief, S.E., A.K., M.S.A., CA., CGRM, yang dihadiri oleh sejumlah staf dan pejabat penting di institusi ini. Dalam pertemuan…

By.

min read

iainmanado.official-IAIN Manado (Institut Agama Islam Negeri Manado) terus menjaga disiplin dan koordinasi internal dengan menggelar Apel Pagi setiap hari Senin. Kali ini, Apel Pagi tersebut dipimpin oleh Kepala SPI (Satuan Pengawas Internal), Dr. Hj. Nur Fitry Latief, S.E., A.K., M.S.A., CA., CGRM, yang dihadiri oleh sejumlah staf dan pejabat penting di institusi ini.

Dalam pertemuan apel tersebut, Dr. Hj. Nur Fitry Latief mengingatkan semua pihak tentang dua poin penting pertama berkaitan dengan dalam penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) tahun 2022 yang masih belum diselesaikan. Beliau menekankan pentingnya penyelesaian segera agar Institusi dapat berjalan dengan lancar.

Kedua, masalah terkait dengan audit dari Itjen (Inspektorat Jenderal) yang masih belum selesai. Dr. Hj. Nur Fitry Latief meminta pihak yang berwenang untuk segera menangani dan menyelesaikan perihal TGR dengan cepat. Masalah terkait dengan TGR yang juga masih menggantung, diharapkan dapat segera diteruskan kepada pihak yang bersangkutan agar dapat diselesaikan dengan segera.

“Kami berharap agar kedua masalah ini segera mendapatkan solusi yang tepat agar tidak menghambat proses perjalanan Institusi kita,” ujar Dr. Hj. Nur Fitry Latief.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, apel pagi ini juga diawali dengan doa bersama. Wakil Rektor I, Dr. Edi Gunawan, M.HI., Wakil Rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag., serta Plt. Kepala Biro AUAK, Mahdi, SE., M.Si., turut hadir dalam acara tersebut, bersama dengan kasubbag, JFT Tendik, dan pegawai baik ASN maupun non ASN.

Dengan semangat berdoa dan kerja sama yang erat, IAIN Manado siap menghadapi berbagai tantangan dan terus berkembang sebagai lembaga pendidikan yang unggul dan berkualitas. (Adm/AF)