DWP IAIN Manado Hadiri Presentasi Produk Cicil Emas Pegadaian Syariah

iainmanado.official-Hari Jum’at ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Manado menghadiri undangan dari PT Pegadaian Syariah cabang Istiqlal. Acara presentasi dan literasi produk tersebut berlangsung di Restoran Wisata Bahari Kawasan dan dihadiri oleh pengurus dan anggota DWP yang tertarik untuk memahami lebih lanjut tentang produk unggulan dari Pegadaian Syariah. Ketua DWP IAIN Manado, Ressi Susanti, M.Pd,…

By.

min read

iainmanado.official-Hari Jum’at ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Manado menghadiri undangan dari PT Pegadaian Syariah cabang Istiqlal. Acara presentasi dan literasi produk tersebut berlangsung di Restoran Wisata Bahari Kawasan dan dihadiri oleh pengurus dan anggota DWP yang tertarik untuk memahami lebih lanjut tentang produk unggulan dari Pegadaian Syariah.

Ketua DWP IAIN Manado, Ressi Susanti, M.Pd, turut memimpin rombongan dari pihak IAIN Manado. Ressi Susanti dan jajaran pengurus dan anggota DWP IAIN Manado tampak antusias dalam menghadiri acara tersebut. Mereka datang dengan semangat untuk memperluas pengetahuan mereka tentang produk dan layanan Pegadaian Syariah.

Salah satu sorotan utama dari presentasi Pegadaian Syariah adalah produk “Cicil Emas.” Produk ini menarik perhatian banyak peserta yang hadir. Pegadaian Syariah menjelaskan bahwa “Cicil Emas” adalah solusi yang memungkinkan masyarakat untuk memiliki emas dengan cara yang lebih terjangkau. Emas dapat dicicil secara berkala, dan bahkan melalui metode arisan yang populer di masyarakat.

Pegadaian Syariah menjelaskan bahwa produk “Cicil Emas” ini sesuai dengan prinsip-prinsip keuangan syariah, sehingga dapat menjadi alternatif menarik bagi mereka yang ingin berinvestasi dalam emas dengan cara yang sesuai dengan nilai-nilai agama.

Ressi Susanti, M.Pd, dalam sambutannya, menyatakan rasa terima kasih kepada Pegadaian Syariah atas undangan mereka dan berharap kerja sama yang baik antara IAIN Manado dan Pegadaian Syariah dapat terus berkembang. “Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam acara ini dan berharap informasi yang kami dapatkan dapat bermanfaat bagi kami dan anggota,” ujarnya.

Acara presentasi ini menjadi momen penting bagi DWP IAIN Manado dalam memahami lebih dalam produk keuangan syariah yang semakin relevan dalam era ekonomi saat ini. Kehadiran mereka dalam acara ini menunjukkan komitmen mereka dalam mengembangkan pemahaman dan penerapan prinsip-prinsip keuangan syariah dalam lingkungan akademik dan sosial. (Adm/AF)