Sekretaris Prodi Sosiologi Agama IAIN Manado menjadi Narasumber dalam Acara Sekolah Kebangsaan Fakultas Teologi IAKN Manado

iainmanado.official- Kamis, 2 Nov 2023 Kamis. Acara Sekolah Kebangsaan yang di Gelar oleh Prodi Teologi Akademik IAKN dihadiri oleh Ratusan Mahasiswa Teologi yang bertempat di AULA IAKN Manado – Kabupaten Minahasa. Pembukaan dilakukan oleh Dekan Fakultas Teologi IAKN Manado Dr. Meily Meiny Wagiu, M.Th, beliau mengapresiasi tinggi terlaksananya kegiatan sekolah kebangsaan kerjasama mafindo manado yang…

By.

min read

iainmanado.official- Kamis, 2 Nov 2023 Kamis. Acara Sekolah Kebangsaan yang di Gelar oleh Prodi Teologi Akademik IAKN dihadiri oleh Ratusan Mahasiswa Teologi yang bertempat di AULA IAKN Manado – Kabupaten Minahasa.

Pembukaan dilakukan oleh Dekan Fakultas Teologi IAKN Manado Dr. Meily Meiny Wagiu, M.Th, beliau mengapresiasi tinggi terlaksananya kegiatan sekolah kebangsaan kerjasama mafindo manado yang bisa mendatangkan narasumber baik dari IAKN dan IAIN Manado. “..Ini merupakan kolaborasi yang luar biasa yang perlu terus ditingkatkan antara IAKN Manado dan IAIN Manado…” Ungkap Dekan Fakultas Teologi dalam sambutannya.

Hadir sebagai narasumber utama yaitu Muhammad Kamil Jafar N (Sekretaris Prodi Sosiologi Agama, IAIN Manado) menjelaskan berbagai pokok permasalahan dalam budaya digital anak muda yang kemudian harus diubah agar menghasilkan jejak digital yang positif untuk mahasiswa.

“…anak muda harus lebih proaktif dalam dunia digital dengan mengedepankan prinsip-prinsip kehati-hatian, menciptakan budaya digital agar tidak mudah membuat dan menyebarkan hoax, apalagi mendekati tahun politik 2024…” Ungkap Bang Kamil (sapaan akrab nya).

Selain dihadiri oleh para pejabat lingkup IAKN Manado, hadir pula dalam kegiatan Dr. Nugraha Hasan, M.E (Sekretaris Prodi Pascasarjana IAIN Manado) dan beberapa relawan dari Mafindo Manado.

Kontributor: Kamil

 

Tinggalkan Balasan