Workshop Problem Solving Bagi Remaja Sukses Digelar oleh Prodi Psikologi Islam

iainmanado.official- Program Studi Psikologi Islam di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah telah sukses menggelar Workshop dengan tema “Problem Solving Bagi Remaja.” Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, 9 November 2023, di Gedung Terpadu IAIN Manado. Narasumber dalam workshop ini adalah Indri Dilapanga, M.Psi., Psikolog, yang juga merupakan Psikolog dari Rumah Sakit Umum Kotamobagu serta Sekretaris…

By.

min read

iainmanado.official- Program Studi Psikologi Islam di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah telah sukses menggelar Workshop dengan tema “Problem Solving Bagi Remaja.” Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, 9 November 2023, di Gedung Terpadu IAIN Manado.

Narasumber dalam workshop ini adalah Indri Dilapanga, M.Psi., Psikolog, yang juga merupakan Psikolog dari Rumah Sakit Umum Kotamobagu serta Sekretaris Wilayah Ikatan Psikologi Klinis (IPK) Sulawesi Utara.

Dr. Sahari, M.Pd. I, selaku Dekan Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah, menjelaskan bahwa kegiatan ini memberikan manfaat besar bagi mahasiswa dan siswa SMA/SMK/MA. Tujuannya adalah agar mereka dapat memahami cara yang tepat untuk mengatasi masalah yang mereka hadapi, karena peran psikologi sangat penting dalam meningkatkan kesehatan mental remaja.

Pendamping siswa dari SMK Cokroaminoto, Dede Solihin, juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi tinggi atas pelaksanaan workshop ini. Selain mengadakan workshop, kegiatan ini juga mencakup tes minat dan bakat bagi siswa.

Demikian, rangkuman berita tentang Program Studi Psikologi Islam yang mengadakan Workshop dengan tema “Problem Solving Bagi Remaja” di IAIN Manado pada tanggal 9 November 2023. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan