Rektor IAIN Manado Hadiri FGD Peningkatan Daya Saing PTKI: Misi Membangun Kolaborasi

iainmanado.official- Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I, menghadiri undangan Focus Group Discussion (FGD) mengenai Rebranding dan Peningkatan Daya Saing Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI). Kegiatan ini, yang berlangsung mulai tanggal 17-18 November 2023 di Mercure Convention Center Ancol, merupakan upaya dari Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam untuk meningkatkan daya saing institusi keagamaan. Dalam…

By.

min read

iainmanado.official- Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I, menghadiri undangan Focus Group Discussion (FGD) mengenai Rebranding dan Peningkatan Daya Saing Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI). Kegiatan ini, yang berlangsung mulai tanggal 17-18 November 2023 di Mercure Convention Center Ancol, merupakan upaya dari Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam untuk meningkatkan daya saing institusi keagamaan.

Dalam acara tersebut, Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I, menyampaikan kehormatannya atas undangan tersebut dan dengan penuh semangat mengikuti FGD guna mendapatkan wawasan dan berbagi pengalaman dalam meningkatkan daya saing PTKI. Beliau turut berpendapat bahwa kolaborasi antara Direktorat PTKI, Rektor PTKI, dan pemangku kepentingan lainnya sangat penting untuk memajukan pendidikan tinggi keagamaan di Indonesia.

Selain dihadiri oleh Rektor IAIN Manado, kegiatan ini juga diikuti oleh Direktur PTKI serta beberapa Rektor PTKI lainnya. Mereka bersama-sama bertukar ide dan pemikiran guna merumuskan strategi yang efektif dalam meningkatkan kualitas dan daya saing Perguruan Tinggi Keagamaan Islam di tanah air. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan