Pembina Apel Pagi Ketua LPM IAIN Manado: Bersiap Beralih Status ke UIN, Ajakan Pembina Apel untuk Kolaborasi dan Dedikasi

iainmanado.official – Pagi ini, Senin (20/11/23) atmosfer haru dan semangat bersama menyelimuti halaman Rektorat IAIN Manado saat Pembina Apel, Dr. Mutmainah, M.Pd, selaku Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), mengumumkan rencana perubahan status institusi ini. Dalam sambutannya, Dr. Mutmainah menyatakan bahwa IAIN Manado berencana untuk beralih status menjadi UIN, membawa harapan baru bagi kemajuan dan prestasi…

By.

min read

iainmanado.official – Pagi ini, Senin (20/11/23) atmosfer haru dan semangat bersama menyelimuti halaman Rektorat IAIN Manado saat Pembina Apel, Dr. Mutmainah, M.Pd, selaku Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), mengumumkan rencana perubahan status institusi ini. Dalam sambutannya, Dr. Mutmainah menyatakan bahwa IAIN Manado berencana untuk beralih status menjadi UIN, membawa harapan baru bagi kemajuan dan prestasi yang lebih tinggi.

“Mari bergandengan tangan dan bersama-sama mendoakan agar langkah ini mendapat berkah. Seiring sejalan, mari kita saling bekerja sama untuk mewujudkan kemajuan IAIN Manado,” ucapnya penuh harap.

Dr. Mutmainah juga mengajak seluruh civitas akademika untuk merangkul peran masing-masing sebagai abdi negara dan pemimpin di unit serta lembaga mereka. Ia menekankan pentingnya memberikan pelayanan setulus hati, bukan hanya untuk menjadi orang yang ingin dilayani.

“Jangan berpikir agar kita dilayani, tetapi mari kita memberikan pelayanan prima. Kami memiliki mimpi-mimpi besar untuk IAIN Manado agar semakin maju, dan kita semua bagian dari perjalanan ini,” tambahnya.

Dalam menghadapi perubahan ini, Dr. Mutmainah menegaskan perlunya kreativitas dan ketekunan dalam pekerjaan. “Jangan malas-malasan, keluarlah dari zona nyaman yang kurang baik. Mari awali aktivitas kita dengan doa, sebagai langkah pertama menuju masa depan yang lebih gemilang,” ajaknya.

Pada acara tersebut, turut hadir Wakil Rektor I, Dr. Edi Gunawan, M.H.I, Wakil Rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag., Plt. Kepala Biro AUAK, Mahdi, S.E, M.Si, Kasubbag, Para JFT, serta pegawai baik ASN maupun Non ASN. Apel pagi juga dilaksanakan di masing-masing Fakultas dan Pascasarjana IAIN Manado, menandai komitmen bersama untuk meraih masa depan yang lebih cerah dalam era perubahan ini dengan kedisiplinan Apel. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan