UPT. TIPD IAIN Manado Melakukan Benchmarking Teknologi Informasi ke UPT. TIK Universitas Negeri Gorontalo Untuk Peningkatan Layanan

iainmanado.official- Selasa, 21 November 2023, Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (UPT. TIPD) IAIN Manado melangsungkan kegiatan benchmarking teknologi informasi ke Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Komunikasi (UPT. TIK) Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Kegiatan ini melibatkan Kepala UPT TIPD, Nur Fadli Utomo, M.Pd, serta tiga staf yakni Ardiansyah Arsyad, S.Kom, Irfandi Mokoginta,…

By.

min read

iainmanado.official- Selasa, 21 November 2023, Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (UPT. TIPD) IAIN Manado melangsungkan kegiatan benchmarking teknologi informasi ke Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Komunikasi (UPT. TIK) Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Kegiatan ini melibatkan Kepala UPT TIPD, Nur Fadli Utomo, M.Pd, serta tiga staf yakni Ardiansyah Arsyad, S.Kom, Irfandi Mokoginta, S.Kom, dan Rudiyanto Rahmat Goni, S.Kom.

 

Dalam kegiatannya, UPT. TIPD IAIN Manado diterima dengan hangat oleh Direktur UPT. TIK UNG, Dr. Mohamad Syafri Tuloli, ST, MT, dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Firdaus Zakaria, M.Pd. Pertemuan ini menjadi kesempatan bagi UPT. TIPD IAIN Manado untuk mendalami aspek pengelolaan sistem informasi, manajemen infrastruktur jaringan, manajemen website, alur pelayanan UPT. TIK UNG, serta SOP yang diterapkan di UPT. TIK UNG.

Selain diskusi yang intens, UPT. TIPD IAIN Manado juga mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung data center yang digunakan oleh UNG. Kunjungan ini memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang infrastruktur teknologi yang digunakan di lingkungan kampus UNG.

Sebelum kegiatan berakhir, UPT. TIPD IAIN Manado bertemu dengan Wakil Rektor 4 Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Sistem Informasi, Dr. Harto S. Malik, M.Hum. Dalam pertemuan tersebut, Wakil Rektor menyampaikan terima kasih kepada tim UPT. TIPD IAIN Manado atas pemilihan UNG sebagai tujuan benchmarking, memberikan apresiasi atas inisiatif yang diambil oleh pihak IAIN Manado dalam upaya peningkatan sistem informasi. kegiatan ini menegaskan komitmen UPT. TIPD IAIN Manado dalam upaya peningkatan layanan teknologi sistem informasi.

Kontributor: AA & RG

Tinggalkan Balasan