,

Apel Pagi di IAIN Manado: Kamaruddin Ajak Bersama Jaga Kebersihan dan Pemeliharaan Fasilitas Kampus

iainmanado.official – Hari Senin, 11 Desember 2023, apel pagi yang penuh semangat digelar di halaman Rektorat IAIN Manado. Dipimpin oleh Kamaruddin, M.Pd, selaku Kasubbag Tata Usaha (TU), apel tersebut tidak hanya menjadi ajang rutin berkumpul, tetapi juga sebagai panggilan untuk menjaga kebersihan kampus. Dalam sambutannya, Kamaruddin mengajak seluruh peserta apel untuk bersama-sama menjaga kebersihan kampus…

By.

min read

iainmanado.official – Hari Senin, 11 Desember 2023, apel pagi yang penuh semangat digelar di halaman Rektorat IAIN Manado. Dipimpin oleh Kamaruddin, M.Pd, selaku Kasubbag Tata Usaha (TU), apel tersebut tidak hanya menjadi ajang rutin berkumpul, tetapi juga sebagai panggilan untuk menjaga kebersihan kampus.

Dalam sambutannya, Kamaruddin mengajak seluruh peserta apel untuk bersama-sama menjaga kebersihan kampus sebagai bentuk tanggung jawab bersama. Beliau juga mengumumkan rencana pemasangan penerangan jalan dan lampu di sekitar kampus guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan.

“Kita akan melaksanakan pemasangan penerangan jalan dan lampu di sekitar kampus. Hal ini adalah upaya kita untuk menciptakan lingkungan kampus yang aman dan nyaman bagi seluruh civitas akademika,” ujar Kamaruddin Sahibe.

Tak hanya itu, dalam arahannya, beliau juga menekankan pentingnya menjaga fasilitas Barang Milik Negara (BMN). “Mari kita bersama-sama menjaga fasilitas-fasilitas BMN agar tetap terjaga kualitas dan fungsinya. Ini adalah aset bersama kita yang perlu dijaga dengan baik,” tambahnya.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh para Wakil Rektor IAIN Manado, Kepala Unit dan Lembaga, serta para JFT dan Pegawai, baik yang berstatus ASN maupun non-ASN. Semangat untuk meningkatkan kualitas lingkungan kampus terlihat dari partisipasi aktif seluruh peserta yang hadir.

Tidak hanya di halaman Rektorat, apel pagi juga diselenggarakan secara serentak di tiap fakultas dan pascasarjana, menguatkan semangat dan kebersamaan seluruh civitas akademika IAIN Manado dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan