Alhamdulillah, Berkah Sumbangan Buku Bediuzzaman Said Nursi untuk IAIN Manado

iainmanado.official- Pada hari Jumat, 19 Januari 2024, berkah mengalir bagi IAIN Manado. Di Hotel Borobudur Jakarta, Bapak Hasbi Sen, Ketua Yayasan Nur Semesta perwakilan Turki di Indonesia, memberikan sumbangan buku-buku tentang Bediuzzaman Said Nursi (1878-1960) secara langsung kepada IAIN Manado. Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, menerima dengan penuh rasa syukur. Rektor Ahmad…

By.

min read

iainmanado.official- Pada hari Jumat, 19 Januari 2024, berkah mengalir bagi IAIN Manado. Di Hotel Borobudur Jakarta, Bapak Hasbi Sen, Ketua Yayasan Nur Semesta perwakilan Turki di Indonesia, memberikan sumbangan buku-buku tentang Bediuzzaman Said Nursi (1878-1960) secara langsung kepada IAIN Manado. Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, menerima dengan penuh rasa syukur.
Dua Kardus Buku
Rektor Ahmad Rajafi menyatakan komitmen pimpinan IAIN Manado untuk menjadikan hibah berharga ini sebagai landasan kerjasama yang erat. Sebagai wujud nyata, akan dibangun Said Nursi Corner di Perpustakaan IAIN Manado. Ini bertujuan agar karya-karya pencerahan dari Said Nursi dapat dinikmati sepenuhnya oleh seluruh civitas akademik IAIN Manado dan masyarakat luas di Sulawesi Utara.

Sumbangan ini tidak hanya sebagai peningkatan kualitas perpustakaan IAIN Manado, tetapi juga sebagai bentuk pengayaan intelektual bagi semua yang terlibat. Semoga dengan adanya Said Nursi Corner, ilmu dan pemahaman akan warisan keilmuan Said Nursi dapat tersebar luas, memberikan manfaat yang berkelanjutan.

Bagi mereka yang menjalani perjalanan akademik, IAIN Manado menawarkan lebih dari sekadar pendidikan. Mari manfaatkan kesempatan ini dengan baik. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan