,

Kepala SPI IAIN Manado Ajak Pegawai Responsif: Deadline Pengisian SKP dan BKD

iainmanado.official – Dr. Nur Fitry Latief, SE., MSA., A.k.,CA., CGRM, selaku Kepala SPI (Satuan Pengawas Internal) IAIN Manado, memimpin Apel pagi hari ini di lingkungan kampus. (29/01) Dalam acara tersebut, beliau memberikan dua poin utama kepada seluruh peserta apel, yang terdiri dari Wakil Rektor, Plt. Kepala Biro AUAK, Kasubbag, Pengawas, Kepala Unit dan Lembaga, serta…

By.

min read

iainmanado.official – Dr. Nur Fitry Latief, SE., MSA., A.k.,CA., CGRM, selaku Kepala SPI (Satuan Pengawas Internal) IAIN Manado, memimpin Apel pagi hari ini di lingkungan kampus. (29/01) Dalam acara tersebut, beliau memberikan dua poin utama kepada seluruh peserta apel, yang terdiri dari Wakil Rektor, Plt. Kepala Biro AUAK, Kasubbag, Pengawas, Kepala Unit dan Lembaga, serta Pegawai baik ASN maupun Non ASN.

Pertama, Dr. Nur Fitry Latief menekankan mengenai pengisian SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) yang tengah mendekati deadline, yaitu pada tanggal 31 Januari 2024. Beliau juga menyampaikan pentingnya pengisian Unor (Unit Organisasi) dan menyarankan kepada seluruh pegawai untuk menghubungi bagian kepegawaian apabila mengalami kendala dalam proses tersebut.

Poin kedua, Kepala SPI IAIN Manado juga mengingatkan bahwa pengisian Beban Kerja Dosen (BKD) juga harus diselesaikan hingga tanggal 31 Januari 2024. Dokumen terkait BKD diharapkan diunggah ke Google Drive agar dapat diakses oleh asesor yang bertanggung jawab. Proses ini bertujuan untuk memastikan transparansi dan akurasi dalam penilaian beban kerja dosen.

“Marilah kita mulai pekerjaan hari ini dengan doa, semoga segala aktivitas kita diberkahi dan menghasilkan kualitas yang terbaik,” ujar Dr. Nur Fitry Latief, menutup poin apel.

Selain itu beliau menyampaikan pentingnya keterlibatan seluruh unit di lingkungan kampus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Apel serupa juga dilaksanakan di fakultas dan pascasarjana. Hal ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan koordinasi dan sinergi antar unit demi peningkatan kualitas dan efisiensi.

Acara apel diakhiri dengan semangat yang tinggi dari para peserta yang berkomitmen untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasi demi kemajuan bersama di IAIN Manado. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan