Ketua DWP IAIN Manado Hadiri Rapat Kerja Nasional DWP Kemenag RI: Optimalisasi Potensi Menuju Kinerja Berkualitas

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Republik Indonesia menggelar Rapat Kerja Nasional di Hotel Gumaya Semarang, Jawa Tengah, mulai tanggal 5 hingga 7 Februari 2024. Dengan tema “Optimalisasi Potensi DWP Kemenag RI dalam mencapai kinerja yang berkualitas”, acara ini dihadiri oleh ketua DWP dari berbagai satker dari Kementerian Agama RI. Dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional…

By.

min read

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Republik Indonesia menggelar Rapat Kerja Nasional di Hotel Gumaya Semarang, Jawa Tengah, mulai tanggal 5 hingga 7 Februari 2024. Dengan tema “Optimalisasi Potensi DWP Kemenag RI dalam mencapai kinerja yang berkualitas”, acara ini dihadiri oleh ketua DWP dari berbagai satker dari Kementerian Agama RI.

Dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional DWP, Penasehat DWP Kementerian Agama RI, Ny. Eny Retno, memberikan arahan yang menggarisbawahi pentingnya optimalisasi potensi diri dalam berorganisasi. “Keberhasilan organisasi terletak pada potensi diri para pengurus dan anggotanya,” ungkap Ibu Retno. Ia juga menekankan pentingnya peran aktif para anggota DWP satker dalam mendukung program dan kegiatan Kementerian Agama RI.

Ketua DWP IAIN Manado, Ressi Susanti Rajafi, M.Pd, turut hadir dalam acara tersebut dan berkomitmen untuk menyampaikan arahan dari penasehat DWP Kemenag RI kepada pengurus dan anggotanya. “Saya mengajak setiap elemen untuk aktif mendukung program Kementerian Agama RI,” ujar Ressi.

Diharapkan, melalui kesatuan dan sinergi antara pengurus dan anggotanya, Dharma Wanita Persatuan dapat menjadi garda terdepan dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Rapat Kerja Nasional DWP Kemenag RI menjadi momentum penting untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi demi kepentingan bersama. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan