Pelantikan JFT Pustakawan di IAIN Manado: Komitmen Inovasi dan Integritas

iainmanado.official – Bertempat di ruang Rektor IAIN Manado digelar pelantikan dua Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) pustakawan oleh Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI. Dalam prosesi pelantikan yang berlangsung khidmat, Suminarti, S.I.P dan Muhammad Syamsul Abdullah, S.I.P resmi mengemban tanggung jawab sebagai pustakawan yang akan membantu mengelola perpustakaan IAIN Manado ke depan. (13/02/2024) Saksi…

By.

min read

iainmanado.official – Bertempat di ruang Rektor IAIN Manado digelar pelantikan dua Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) pustakawan oleh Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI. Dalam prosesi pelantikan yang berlangsung khidmat, Suminarti, S.I.P dan Muhammad Syamsul Abdullah, S.I.P resmi mengemban tanggung jawab sebagai pustakawan yang akan membantu mengelola perpustakaan IAIN Manado ke depan. (13/02/2024)

Saksi dari pihak institusi turut menyaksikan momen penting ini, antara lain Wakil Rektor I, Dr. Edi Gunawan, M.HI, dan Plt. Kepala Biro AUAK, Mahdi, SE, M.Si. Undangan yang hadir turut memberikan dukungan, termasuk Kepala UPT Perpustakaan IAIN Manado, Muhammad Sukri M.Ag, dan Rohaniawan, Ismail K Usman, M.Pd.I.

Dalam pesan yang disampaikan oleh Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, ditekankan akan pentingnya memberikan kerja optimal. Beliau menegaskan bahwa dengan memberikan yang terbaik dalam pekerjaan, akan ada peningkatan kerja rutinitas serta dorongan untuk terus menciptakan inovasi. Penandatanganan pakta integritas menjadi salah satu langkah penting dalam menjaga etika dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

“Tidak hanya berkomitmen pada tugas rutin, namun juga menciptakan inovasi dalam setiap langkah. Kami juga menegaskan bahwa jabatan ini tidak semata-mata sebagai gelar, melainkan tanggung jawab penuh yang harus dilaksanakan dengan baik. Tanda tangan pada SKP tidak akan dilewati tanpa kinerja yang baik,” ujar Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI.

Beliau menambahkan, “Bapak/Ibu patut bersyukur atas capaian ini dan meminta agar kedua pustakawan yang baru dilantik senantiasa menjaga integritas serta memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan perpustakaan IAIN Manado,” imbuhnya,

Pelantikan ini tidak hanya menjadi simbol perubahan, tetapi juga momentum untuk melangkah ke depan dengan semangat baru, inovasi, dan integritas dalam menjalankan tugas sebagai pustakawan di IAIN Manado. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan