,

Apel Pagi Semangat Akreditasi IAIN Manado: “Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing”

iainmanado.official- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menggelar apel pagi pada hari Senin, 19 Februari 2024, di halaman rektorat. Bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala Perpustakaan IAIN Manado, Muhammad Sukri, M.Ag. Apel pagi ini menekankan pentingnya kerja sama dan gotong royong seluruh sivitas akademika dalam menghadapi akreditasi perguruan tinggi. “Akreditasi ini merupakan hal yang penting…

By.

min read

iainmanado.official- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menggelar apel pagi pada hari Senin, 19 Februari 2024, di halaman rektorat. Bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala Perpustakaan IAIN Manado, Muhammad Sukri, M.Ag. Apel pagi ini menekankan pentingnya kerja sama dan gotong royong seluruh sivitas akademika dalam menghadapi akreditasi perguruan tinggi.

“Akreditasi ini merupakan hal yang penting untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di IAIN Manado,” ujar Sukri dalam amanatnya. “Namun, persiapan akreditasi ini tidaklah mudah. Oleh karena itu, diperlukan kerja sama dan gotong royong dari seluruh pihak di IAIN Manado.”

Sukri mengajak seluruh peserta apel untuk bahu membahu dan bekerja sama dalam menghadapi akreditasi ini. “Marilah kita bersama-sama bekerja keras untuk meningkatkan kualitas IAIN Manado,” ajaknya. “Seperti pepatah mengatakan, berat sama dipikul ringan sama dijinjing.”

Apel pagi ini dihadiri oleh para wakil rektor, kepala unit dan lembaga, serta seluruh pegawai IAIN Manado baik ASN maupun non ASN. Apel serupa juga dilaksanakan di setiap fakultas dan pascasarjana IAIN Manado.

Semangat akreditasi yang dikobarkan dalam apel pagi ini diharapkan dapat membawa IAIN Manado mencapai hasil yang terbaik untuk proses akreditasi perguruan tinggi. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan