Pojok Literasi Said Nursi Corner Diresmikan di Perpustakaan IAIN Manado

iainmanado.official- Pojok Literasi Said Nursi Corner diresmikan di Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado pada hari Senin, 19 Februari 2024. Peresmian ini dilakukan oleh Syekh Abdulkerim Baybara, Publishing Director of Sozler Publication Istanbul Turkiye. Peresmian Said Corner ini didahului dengan pembacaan do’a. Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, menyambut baik peresmian Pojok Literasi…

By.

min read

iainmanado.official- Pojok Literasi Said Nursi Corner diresmikan di Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado pada hari Senin, 19 Februari 2024. Peresmian ini dilakukan oleh Syekh Abdulkerim Baybara, Publishing Director of Sozler Publication Istanbul Turkiye. Peresmian Said Corner ini didahului dengan pembacaan do’a.

Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, menyambut baik peresmian Pojok Literasi Said Nursi Corner ini. “Said Nursi Corner menjadi pojok baca pertama di IAIN Manado hadir di perpustakaan. Ini merupakan berkah bagi kami dan silahkan dimanfaatkan dengan baik sebagai bahan bacaan dan literatur penelitian baik bagi mahasiswa maupun dosen,” ujarnya.

Prof. Rajafi berharap, Pojok Literasi Said Nursi Corner ini dapat menjadi sumber informasi dan pengetahuan yang bermanfaat bagi sivitas akademika IAIN Manado. “Semoga dengan adanya pojok baca ini, dapat menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang Islam dan pemikiran Said Nursi,” harapnya.

Syekh Abdulkerim Baybara, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada IAIN Manado atas peresmian Pojok Literasi Said Nursi Corner ini. “Saya berharap, pojok baca ini dapat menjadi tempat untuk mempelajari pemikiran Said Nursi dan menyebarkan nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamin,” ujarnya.

Peresmian Pojok Literasi Said Nursi Corner ini dihadiri oleh para wakil rektor, para dekan Fakultas, ketua LPM, Kepala Perpustakaan bersama tim, dan para tamu undangan lainnya. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan