IAIN Manado Siap Genjot Kinerja di Tahun 2024, Fokus pada Delapan Poin Utama!

iainmanado.official-Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., memaparkan Perjanjian Kinerja (Perkin) IAIN Manado Tahun 2024 di hadapan para peserta Sinkronisasi Program Kerja IAIN Manado Tahun 2024 di Sutan Raja Hotel Amurang. Prof. Rajafi didampingi oleh Tim OKPP IAIN Manado dalam acara ini. Pada kesempatan ini, Prof. Rajafi menekankan pentingnya penguatan kinerja IAIN Manado di…

By.

min read

iainmanado.official-Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., memaparkan Perjanjian Kinerja (Perkin) IAIN Manado Tahun 2024 di hadapan para peserta Sinkronisasi Program Kerja IAIN Manado Tahun 2024 di Sutan Raja Hotel Amurang. Prof. Rajafi didampingi oleh Tim OKPP IAIN Manado dalam acara ini.

Pada kesempatan ini, Prof. Rajafi menekankan pentingnya penguatan kinerja IAIN Manado di tahun 2024, terutama dalam dua aspek utama:

Prof. Rajafi menegaskan bahwa IAIN Manado berkomitmen untuk menjadi pelopor pendidikan moderat di Indonesia. Hal ini sejalan dengan visi dan misi IAIN Manado untuk menjadi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) yang unggul dan kompetitif dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang berlandaskan pada nilai-nilai Islam moderat.

Prof. Rajafi juga menekankan pentingnya peningkatan kualitas tenaga pendidik sebagai kunci untuk mencapai tujuan pendidikan IAIN Manado.

“Peningkatan kualitas tenaga pendidik dapat dilakukan melalui berbagai upaya, seperti pelatihan, seminar, workshop, dan pemberian kesempatan untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi,” ujar Prof. Rajafi.

Perkin Rektor IAIN Manado Tahun 2024 fokus pada delapan poin utama:

  1. Menguatnya sistem pendidikan yang berperspektif moderat
  2. Meningkatnya kualitas tenaga pendidik
  3. Meningkatnya kualitas standar dan sistem penjaminan mutu pendidikan
  4. Meningkatnya kualitas PTK yang bereputasi internasional
  5. Meningkatnya kualitas pemanfaatan penelitian
  6. Meningkatnya kualitas lulusan PTK yang diterima di dunia kerja
  7. Meningkatnya partisipasi peserta didik pada satuan pendidikan
  8. Meningkatnya tata kelola organisasi Unit Eselon 1 yang efektif dan akuntabel

Dengan fokus pada p8 poin utama Perkin di atas, IAIN Manado optimis dapat mencapai tujuannya untuk menjadi PTKIN yang unggul dan kompetitif di tingkat nasional dan internasional. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan