Apel Pagi IAIN Manado Bahas Implementasi Hasil Raker dan Persiapan Ramadhan

iainmanado.official – Apel pagi di halaman Rektorat IAIN Manado pada hari Senin (4/3) dipimpin oleh Kepala Perpustakaan IAIN Manado, Muhammad Sukri, M.Ag. Dalam amanatnya, beliau menekankan pentingnya implementasi hasil Raker yang telah diselenggarakan di Hotel Sutan Raja Amurang pada tanggal 29 Februari hingga 2 Maret 2024. “Hasil Raker ini sangat penting untuk menjadi acuan dalam…

By.

min read

iainmanado.official – Apel pagi di halaman Rektorat IAIN Manado pada hari Senin (4/3) dipimpin oleh Kepala Perpustakaan IAIN Manado, Muhammad Sukri, M.Ag. Dalam amanatnya, beliau menekankan pentingnya implementasi hasil Raker yang telah diselenggarakan di Hotel Sutan Raja Amurang pada tanggal 29 Februari hingga 2 Maret 2024.

“Hasil Raker ini sangat penting untuk menjadi acuan dalam pelaksanaan program kerja seluruh unit di IAIN Manado,” ujar Sukri. “Oleh karena itu, saya harap semua pihak dapat bekerja sama dengan baik untuk memastikan hasil raker ini dapat diimplementasikan dengan maksimal.”

Sukri juga mengingatkan seluruh sivitas akademika IAIN Manado untuk mempersiapkan diri menyambut bulan Ramadhan yang akan segera tiba.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan. Oleh karena itu, mari kita persiapkan diri dengan baik, baik secara fisik, batin, maupun finansial,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Sukri berpesan kepada seluruh peserta apel untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh dan penuh dedikasi.

“Mari kita jaga kedisiplinan dan semangat kerja kita, agar IAIN Manado dapat terus maju dan berkembang,” pungkasnya.

Nampak hadir apel yaitu para wakil rektor, Plt. Kepala Biro AUAK, Pengawas, para JFT dan pegawai baik ASN maupun non ASN. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan