IAIN Kendari Ngaji tentang Sistem Informasi Terintegrasi SISTER BKD Dosen di IAIN Manado

iainmanado.official – Gedung Terpadu IAIN Manado menjadi tempat kegiatan benchmarking yang dilakukan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Kendari ke LPM IAIN Manado pada hari Kamis 30 Mei 2024. Acara ini bertajuk “IAIN Kendari Ngaji tentang Sistem Informasi Terintegrasi SISTER BKD Dosen di IAIN Manado”. Ketua LPM IAIN Manado, Dr. Mutmainah, M.Pd, menyambut hangat kedatangan…

By.

min read

iainmanado.official – Gedung Terpadu IAIN Manado menjadi tempat kegiatan benchmarking yang dilakukan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Kendari ke LPM IAIN Manado pada hari Kamis 30 Mei 2024. Acara ini bertajuk “IAIN Kendari Ngaji tentang Sistem Informasi Terintegrasi SISTER BKD Dosen di IAIN Manado”.

Ketua LPM IAIN Manado, Dr. Mutmainah, M.Pd, menyambut hangat kedatangan Ketua LPM IAIN Kendari bersama timnya. Dalam sambutannya, Dr. Mutmainah menyatakan harapannya agar pengetahuan yang diberikan oleh IAIN Manado dapat memberikan manfaat yang signifikan kepada IAIN Kendari, khususnya bagi LPM IAIN Kendari.

Selain Ketua LPM IAIN Kendari dan timnya, acara ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor I IAIN Manado, Dr. Edi Gunawan, M.H.I., Prakom Irfandi Mokoginta, S.Kom, serta jajaran LPM IAIN Manado.

Kegiatan benchmarking ini difokuskan pada pemahaman dan implementasi Sistem Informasi Terintegrasi SISTER BKD Dosen, sebuah sistem yang menjadi kunci dalam pengelolaan data dan informasi beban kerja dosen di lingkungan IAIN Manado. Diharapkan, melalui kegiatan ini, LPM IAIN Kendari dapat mengadopsi dan mengimplementasikan sistem serupa untuk meningkatkan kualitas pengelolaan informasi dan data beban kerja dosen di institusinya.

Dengan adanya sinergi dan kolaborasi antara kedua lembaga ini, diharapkan dapat tercipta peningkatan mutu pendidikan dan pengelolaan yang lebih baik di lingkungan masing-masing perguruan tinggi. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan