,

Apel Pagi IAIN Manado: Tekankan Peningkatan Disiplin ASN

iainmanado.official- Apel pagi di halaman Rektorat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado hari Senin, 10 Juni 2024 dipimpin oleh Wakil Rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag. Dalam kesempatan tersebut, Dr. Mastang menekankan pentingnya peningkatan keaktifan dalam rutinitas apel pagi dan mengajak seluruh pegawai untuk tetap disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur…

By.

min read

iainmanado.official- Apel pagi di halaman Rektorat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado hari Senin, 10 Juni 2024 dipimpin oleh Wakil Rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag. Dalam kesempatan tersebut, Dr. Mastang menekankan pentingnya peningkatan keaktifan dalam rutinitas apel pagi dan mengajak seluruh pegawai untuk tetap disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kita harus mempertahankan kualitas sesuai dengan akreditasi yang telah kita peroleh. Disiplin dan tanggung jawab dalam tugas adalah kunci untuk menjaga standar tersebut,” ujar Dr. Mastang dalam sambutannya. Beliau juga menyampaikan bahwa IAIN Manado akan berpacu untuk mendapatkan sertifikasi ISO, sebagai langkah untuk meningkatkan standar mutu institusi.

Selain itu, Dr. Mastang mengingatkan seluruh dosen dan staf akademik tentang pentingnya pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) dan kewajiban untuk memasukkan nilai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Hal ini diharapkan dapat menjaga kelancaran proses akademik dan administrasi di IAIN Manado.

Apel pagi ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor II serta para pegawai, baik ASN maupun Non-ASN, yang menunjukkan semangat dan kesiapan dalam menghadapi tantangan dan tanggung jawab ke depan.

Dengan tekad yang kuat dan komitmen terhadap peningkatan kualitas, IAIN Manado terus berupaya memberikan yang terbaik bagi civitas akademika dan masyarakat luas. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan