Apel Pagi IAIN Manado: Komitmen Kebersihan dan Ketertiban Kampus

iainmanado.official – IAIN Manado menggelar apel pagi yang dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, perencanaan, dan Keuangan, Dr. Salma, M.HI. Dalam kesempatan tersebut, Dr. Salma menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kampus serta meningkatkan kedisiplinan dalam berbagai aspek. (01/07) Apel pagi ini juga menjadi ajang persiapan bagi seluruh civitas akademika IAIN Manado menjelang International Conference…

By.

min read

iainmanado.official – IAIN Manado menggelar apel pagi yang dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, perencanaan, dan Keuangan, Dr. Salma, M.HI. Dalam kesempatan tersebut, Dr. Salma menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kampus serta meningkatkan kedisiplinan dalam berbagai aspek. (01/07)

Apel pagi ini juga menjadi ajang persiapan bagi seluruh civitas akademika IAIN Manado menjelang International Conference yang diselenggarakan oleh Asosiasi Dosen Hukum Keluarga Indonesia (ADHKI) pada 2-4 Juli 2024. IAIN Manado berkesempatan menjadi tuan rumah dalam konferensi bergengsi ini.

Dr. Salma mengingatkan kembali pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan kampus. “Kondusifkan kebersihan, mari sama-sama memperbaiki dan lebih meningkatkannya, karena mempertahankan nilai lumayan sulit,” ujar beliau. Ia juga menyoroti pentingnya koordinasi dalam hal lalu lintas kendaraan di dalam kampus. “Informasi lalu lintas kendaraan langsung dikoordinasikan dengan keamanan. Bagi yang menjaga di bagian belakang, sudah diminta agar tidak memperbolehkan masuk kendaraan jika tidak ada kepentingan dengan institusi,” tambahnya. Dr. Salma juga mengapresiasi kerjasama Kasubbag Umum dalam hal ini dan meminta agar tempat parkir lebih ditertibkan lagi.

Para dosen dan tenaga kependidikan diimbau untuk tetap stand by di tempat masing-masing. Nantinya, akan ada kunjungan dari peserta International Conference ke IAIN Manado.

Apel pagi ini juga dihadiri oleh para Wakil Rektor, Kepala Perpustakaan, PPK, Kasubbag TU, para JFT, dan pegawai baik ASN maupun Non ASN. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan kampus dan komitmen untuk menyukseskan International Conference ADHKI yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk memberikan yang terbaik, IAIN Manado siap menyambut dan menyukseskan International Conference ADHKI 2024. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan