Rektor IAIN Manado Lepas Kontingen untuk POROS INTIM 2024, Ingat 2 P!

iainmanado.official – IAIN Manado gelar pelepasan kontingen untuk Pekan Olahraga Riset Ornamen dan Seni Indonesia Timur (POROS INTIM) di halaman Rektorat IAIN Manado pada tanggal 4 Juli 2024. Acara ini dihadiri oleh Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, yang akan melepas kontingen serta memberikan sambutan dan motivasi kepada para peserta. Dalam sambutannya, Prof.…

By.

min read

iainmanado.official – IAIN Manado gelar pelepasan kontingen untuk Pekan Olahraga Riset Ornamen dan Seni Indonesia Timur (POROS INTIM) di halaman Rektorat IAIN Manado pada tanggal 4 Juli 2024. Acara ini dihadiri oleh Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, yang akan melepas kontingen serta memberikan sambutan dan motivasi kepada para peserta.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, menyatakan rasa syukur dan bangganya terhadap IAIN Manado yang dapat mengirimkan peserta-peserta terbaik untuk siap berkompetisi di POROS INTIM yang akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 9 Juli di UIN Mataram. Beliau menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dan mengingatkan para peserta untuk selalu mengingat pesan “dua P” yaitu Pahala dan Piala.

“Jadikan ‘dua P’ sebagai motivasi kalian. Berkompetisilah dengan enjoy, santai, tetapi tetap menjunjung tinggi sportivitas. Jaga kesehatan dan fokus pada perlombaan,” ujar Prof. Ahmad Rajafi. Beliau juga menambahkan bahwa pada tanggal 6 Juli nanti,beliau akan memantau langsung jalannya kompetisi dan berharap para peserta dapat kembali dengan membawa juara serta mengharumkan nama baik IAIN Manado.

Acara pelepasan ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh peserta kontingen. Beliau berharap perjalanan dan perjuangan kontingen IAIN Manado di POROS INTIM 2024 ini diridhoi oleh Allah dan membawa hasil yang membanggakan bagi lembaga.

Semoga kontingen IAIN Manado dapat berkompetisi dengan baik dan kembali membawa prestasi yang membanggakan. Mari kita doakan bersama untuk keberhasilan mereka di POROS INTIM 2024. (Adm/AF)

No Nama Jabatan
1. Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag Ketua Kontingen
2. Dr. Mardan Umar, M.Pd Official
3. Dr. Ishak Talibo, M.Pd Official
4. Mohammad Rizal Umar Peserta Tenis Meja
5. Farhan Syahputra Kartorejo Peserta Badminton Tunggal Putra
6. Deswi Hanggayni Syahwala Luawo Peserta Pop Solo Putri
7. Inayasari Piliyang Peserta KTI Al-Qur’an
8. Abdanisa Azzalfa Halid Peserta KTI Al-Hadits
9. Burhanuddin Albar Peserta MTQ Putra
10. Moh. Rizki Djoyosuroto Peserta Kaligrafi Naskah
11. Muhammad Fahmil Bobuyongki Peserta Pidato Tauziyah
12. Fitrah Alfareza Putra Samuel Peserta MQK Putra
13. Dimas Arza Makalang Peserta Catur

Tinggalkan Balasan