,

Wakil Rektor I IAIN Manado Tekankan Penyelesaian Dokumen ISO dan Penginputan Nilai dalam Apel Pagi

iainmanado.official- Apel pagi di IAIN Manado pada 22 Juli 2024 dipimpin oleh Wakil Rektor I, Dr. Edi Gunawan, M.H.I. Dalam arahannya, beliau menekankan beberapa poin penting yang perlu segera ditindaklanjuti oleh seluruh civitas akademika. Dr. Edi Gunawan menyampaikan agar seluruh dokumen ISO yang masih memiliki tanda merah segera diselesaikan. Ini merupakan bagian dari komitmen IAIN…

By.

min read

iainmanado.official- Apel pagi di IAIN Manado pada 22 Juli 2024 dipimpin oleh Wakil Rektor I, Dr. Edi Gunawan, M.H.I. Dalam arahannya, beliau menekankan beberapa poin penting yang perlu segera ditindaklanjuti oleh seluruh civitas akademika.

Dr. Edi Gunawan menyampaikan agar seluruh dokumen ISO yang masih memiliki tanda merah segera diselesaikan. Ini merupakan bagian dari komitmen IAIN Manado untuk terus meningkatkan mutu dan standar pelayanan tingkat Internasioanl.

Selain itu, beliau juga mengingatkan batas penginputan nilai yang jatuh tempo pada tanggal 31 Juli 2024. Bagi para dosen, penting untuk segera menyelesaikan penginputan nilai agar tidak terjadi penundaan.

Penginputan Beban Kerja Dosen (BKD) akan dimulai pada 1 Agustus 2024. Dr. Edi Gunawan menegaskan agar semua dosen segera memenuhi persyaratan di sistem sehingga pembayaran Sertifikasi Dosen (Serdos) bisa dilaksanakan tepat waktu.

Mengenai Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) untuk jalur UM Mandiri, pendaftaran telah ditutup kemarin pada tanggal 21 Juli 2024. Namun, untuk jalur PMA, pendaftaran masih dibuka dan beliau mengajak seluruh sivitas akademika untuk turut serta mensosialisasikan informasi ini. Penting untuk diketahui bahwa tidak ada biaya pendaftaran dan proses penerimaan dilakukan tanpa tes untuk PMA.

Dr. Edi Gunawan juga mengumumkan bahwa Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) akan dilaksanakan pada pertengahan Agustus. Beliau mengucapkan terima kasih atas konsistensi para bapak/ibu pegawai dalam mengikuti apel pagi dan menegaskan bahwa pembina apel pagi wajib hadiri. Kasubbag Umum juga diharapkan selalu mengingatkan hal tersebut kepada yang bertanggung jawab menjadi pembina Apel.

Apel serupa juga dilaksanakan di tiap Fakultas dan Pascasarjana di IAIN Manado, sebagai upaya untuk memastikan informasi dan arahan dari pimpinan tersampaikan dengan baik ke seluruh unit kerja.

Dengan demikian, diharapkan seluruh kegiatan dan persiapan akademik di IAIN Manado dapat berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan