,

Apel Pagi di IAIN Manado: Kepala Perpustakaan Tekankan Pentingnya Kerja Tim

iainmanado.official – Dalam rangka memperkuat komitmen dan semangat kerja IAIN Manado rutin laksanakan apel pagi, apel pagi kali ini pada 05 Agustus 2024 di awal bulan kemerdekaan dipimpin oleh Kepala Perpustakaan, Muhammad Sukri, M.Ag. Pada kesempatan tersebut, beliau menekankan pentingnya menjaga kerja sama atau kerja tim yang baik dalam menyelesaikan target sesuai dengan visi dan…

By.

min read

iainmanado.official – Dalam rangka memperkuat komitmen dan semangat kerja IAIN Manado rutin laksanakan apel pagi, apel pagi kali ini pada 05 Agustus 2024 di awal bulan kemerdekaan dipimpin oleh Kepala Perpustakaan, Muhammad Sukri, M.Ag. Pada kesempatan tersebut, beliau menekankan pentingnya menjaga kerja sama atau kerja tim yang baik dalam menyelesaikan target sesuai dengan visi dan misi institusi.

Muhammad Sukri mengingatkan seluruh pegawai untuk saling mendukung dan menopang antar tim. “Memasuki bulan kemerdekaan, mari sama-sama bekerja sebagai tim dan menjaga kesatuan dan persatuan di organisasi ini,” ujarnya dengan penuh semangat.

Dalam apel pagi tersebut, turut hadir Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Kabag ULA, PPK, serta para JFT dan pegawai lainnya, baik ASN maupun Non-ASN. Kehadiran mereka menunjukkan semangat kebersamaan dan komitmen dalam menjaga harmoni serta sinergi di lingkungan IAIN Manado.

Apel serupa juga dilaksanakan di tiap Fakultas dan Pascasarjana IAIN Manado, sebagai bagian dari upaya menyatukan visi dan memperkuat semangat kerja tim di seluruh unit kerja.

Dengan semangat kerja sama dan kekompakan, IAIN Manado terus berupaya mewujudkan visi dan misinya, serta berkontribusi positif dalam dunia pendidikan di Sulawesi Utara dan Indonesia. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan