Sosialisasi Dokumen Kebijakan Mutu IAIN Manado Melibatkan Stakeholder

iainmanado.official-IAIN Manado mengadakan sosialisasi Dokumen Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu yang melibatkan berbagai stakeholder penting. Acara tersebut dihadiri oleh Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I., bersama dengan Wakil Rektor II, Kepala Biro AUAK, Tim Kepegawaian dan Humas, serta tim dari Umum, Perencanaan dan Keuangan. Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu ini dirancang dengan tujuan…

By.

min read

iainmanado.official-IAIN Manado mengadakan sosialisasi Dokumen Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu yang melibatkan berbagai stakeholder penting. Acara tersebut dihadiri oleh Rektor IAIN Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I., bersama dengan Wakil Rektor II, Kepala Biro AUAK, Tim Kepegawaian dan Humas, serta tim dari Umum, Perencanaan dan Keuangan.

Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu ini dirancang dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan teknis dan administrasi umum, perencanaan, keuangan, kepegawaian, akademik, dan kemahasiswaan. Hal ini dilakukan untuk mencapai kepuasan layanan pada organisasi dan tata laksana lembaga, serta mendukung tercapainya perguruan tinggi Islam yang bermutu dan berbasis masyarakat multikultural di Asia Tenggara pada tahun 2035.

Implementasi dari Sistem Manajemen Pendidikan Tinggi (SMPT) ISO 21001:2018 menjadi dasar dari kebijakan ini, yang menekankan pada kepuasan pemangku kepentingan dan peningkatan berkelanjutan. Nampak mendampingi Tim Best-Q, hadir Hadi, S. Mat., yang turut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan seluruh bagian dari IAIN Manado dapat memahami dan mengimplementasikan kebijakan yang telah dibuat untuk meningkatkan mutu dan kualitas layanan di berbagai bidang. Hal ini diharapkan dapat mendorong IAIN Manado untuk menjadi perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing tinggi di Asia Tenggara. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan