Pastikan Reakreditasi berjalan Lancar, Rektor dan Wakil Rektor I IAIN Manado Tinjau Langsung Tim Borang Prodi

iainmanado.official-Rektor Institut Agama Islam Negeri Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I., juga didampingi oleh Wakil Rektor I Dr. Edi Gunawan, M.H.I, melakukan kunjungan langsung kepada tim borang program studi (prodi) yang akan reakreditasi untuk memastikan proses penyusunan borang berjalan lancar dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Rektorat lantai 2 pada…

By.

min read

iainmanado.official-Rektor Institut Agama Islam Negeri Manado, Prof. Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I., juga didampingi oleh Wakil Rektor I Dr. Edi Gunawan, M.H.I, melakukan kunjungan langsung kepada tim borang program studi (prodi) yang akan reakreditasi untuk memastikan proses penyusunan borang berjalan lancar dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Rektorat lantai 2 pada 07 agustus 2024.

Rencananya penyelesaian borang reakreditasi untuk program studi Sarjana (S1) dan Pascasarjana (S2) dipusatkan di Aula Rektorat agar bisa saling menyemangati dan mudah untuk mengevaluasi progres penyelesaian borang jika ada kekurangan atau perlu penambahan dokumen.

Dalam kunjungannya, Rektor Prof. Ahmad Rajafi menyampaikan pentingnya peran tim borang dalam menjaga kualitas pendidikan di IAIN Manado. “Tim borang adalah ujung tombak dalam proses akreditasi. Saya berharap tim ini dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan profesionalisme sehingga hasil yang diperoleh nanti bisa maksimal,” ujarnya.

Rektor juga memberikan apresiasi atas kerja keras tim borang yang telah bekerja tanpa lelah untuk menyusun borang yang komprehensif dan sesuai dengan panduan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). “Saya sangat menghargai kerja keras dan komitmen yang ditunjukkan oleh tim borang. Semoga kerja keras ini dapat menghasilkan borang yang berkualitas dan membawa dampak positif bagi IAIN Manado,” tambahnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi diskusi antara Rektor dan tim borang, di mana berbagai masukan dan saran dibahas untuk meningkatkan kualitas borang yang sedang disusun dan akan berlangsung mulai tanggal 07 Agustus 2024 sampai dengan tanggal 16 Agustus 2024. Rektor juga menekankan pentingnya sinergi antara berbagai pihak di IAIN Manado untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Kontributor: FP

Editor: AF

Tinggalkan Balasan