IAIN Manado Mantapkan Manajemen Risiko: Antusiasme Peserta pada Hari Kedua Pelatihan

iainmanado.official- IAIN Manado melanjutkan pelatihan manajemen risiko ke hari kedua dengan fokus utama pada pemetaan dan presentasi daftar risiko yang ada di unit masing-masing. Pemetaan ini dilakukan dengan menggunakan template Excel yang telah disediakan, di mana identifikasi risiko diambil dari dokumen Renstra, Perjakin, dan Pakta Integritas. Pelatihan ini masih dipandu oleh narasumber ahli, Rosihan Aslihuddin,…

By.

min read

iainmanado.official- IAIN Manado melanjutkan pelatihan manajemen risiko ke hari kedua dengan fokus utama pada pemetaan dan presentasi daftar risiko yang ada di unit masing-masing. Pemetaan ini dilakukan dengan menggunakan template Excel yang telah disediakan, di mana identifikasi risiko diambil dari dokumen Renstra, Perjakin, dan Pakta Integritas.

 

Pelatihan ini masih dipandu oleh narasumber ahli, Rosihan Aslihuddin, M.A.B, dari Tim Best-Q UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Diharapkan, hasil dari pelatihan ini akan memberikan dampak signifikan baik pada tingkat unit maupun institusi secara keseluruhan.

Pelatihan yang melibatkan peserta dari berbagai elemen institusi, termasuk program studi, fakultas, biro AUAK, dan Pascasarjana, disambut dengan antusiasme tinggi oleh semua peserta. Wakil Rektor III, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag, sebagai penanggung jawab kegiatan, menyampaikan pentingnya penerapan manajemen risiko yang baik untuk meningkatkan kualitas dan kinerja institusi.

Semoga dengan pelatihan ini, IAIN Manado dapat lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan dan risiko yang mungkin muncul di masa depan. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan