,

Apel Pagi IAIN Manado, Persiapkan Berbagai Kegiatan Menyambut Hari Kemerdekaan dan PBAK

iainmanado.official– IAIN Manado menggelar apel pagi rutin pada hari Senin, 12 Agustus 2024, yang dipimpin oleh Wakil Rektor II, Dr. Salma, M.H.I. Sebagai pembina apel, beliau menyampaikan pesan penting terkait semangat kerja yang harus tetap terjaga, meski dihadapkan dengan kondisi cuaca yang tak menentu, baik mendung maupun panas. “Mudah-mudahan semangat kita tetap tidak luntur sebagai…

By.

min read

iainmanado.official– IAIN Manado menggelar apel pagi rutin pada hari Senin, 12 Agustus 2024, yang dipimpin oleh Wakil Rektor II, Dr. Salma, M.H.I. Sebagai pembina apel, beliau menyampaikan pesan penting terkait semangat kerja yang harus tetap terjaga, meski dihadapkan dengan kondisi cuaca yang tak menentu, baik mendung maupun panas. “Mudah-mudahan semangat kita tetap tidak luntur sebagai abdi negara,” ungkapnya dalam sambutan.

oppo_34

Dr. Salma juga menyampaikan bahwa dalam beberapa hari ke depan, IAIN Manado akan mempersiapkan rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-79. Upacara 17 Agustus mendatang menjadi agenda penting yang harus dipersiapkan dengan baik. Selain itu, beliau juga menginformasikan tentang kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) yang akan diikuti oleh sekitar 450 mahasiswa baru.

Terkait kegiatan PBAK, Dr. Salma menekankan perlunya penyiapan ruangan yang memadai untuk menampung jumlah mahasiswa baru yang cukup besar. Untuk pengamanan dan sarana prasarana, beliau meminta agar hal ini dapat dikoordinasikan oleh Kasubbag Umum.

“Semoga kegiatan-kegiatan yang akan datang berjalan lancar, dan semua tetap standby di tempat. Saya harap petugas pembina apel dapat memastikan jalannya apel berjalan dengan baik dan disiplin,” tambahnya.

Kemudian untuk hari ini ada Ujian UM-Mandiri Gelombang 2 yang berlangsung di gedung terpadu lantai 1 dan diikuti oleh 60 peserta ujian.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor III, Ketua dan Kepala Lembaga atau Unit, Kabag ULA, PPK, JFT, serta seluruh pegawai baik ASN maupun Non-ASN. Selain itu, apel pagi juga dilaksanakan di setiap fakultas dan pascasarjana di lingkungan IAIN Manado.

Dengan semangat kebersamaan dan disiplin, diharapkan semua rangkaian kegiatan yang telah direncanakan dapat berlangsung dengan sukses dan lancar. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan