IAIN Manado Gelar Ujian Masuk UM-MANDIRI Gelombang 2: Wakil Rektor II Sapa Calon Mahasiswa dengan Semangat

iainmanado.official-IAIN Manado gelar Ujian Masuk (UM) Mandiri Gelombang 2 pada hari Senin, 12 Agustus 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Terpadu dan dibuka oleh Wakil Rektor II, Dr. Salma, M.H.I, yang sekaligus memberikan sambutan kepada para calon mahasiswa baru yang mengikuti seleksi tersebut. Dr. Salma menyapa para calon mahasiswa baru dengan penuh semangat dan motivasi.…

By.

min read

iainmanado.official-IAIN Manado gelar Ujian Masuk (UM) Mandiri Gelombang 2 pada hari Senin, 12 Agustus 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Terpadu dan dibuka oleh Wakil Rektor II, Dr. Salma, M.H.I, yang sekaligus memberikan sambutan kepada para calon mahasiswa baru yang mengikuti seleksi tersebut.

Dr. Salma menyapa para calon mahasiswa baru dengan penuh semangat dan motivasi. “Semoga ujian berjalan lancar, kalian diberi kemudahan dalam menjawab soal-soal, dan semoga semuanya lulus menjadi dan menjadi bagian dari keluarga besar IAIN Manado,” ucapnya, menyemangati para peserta ujian.

Kepala TIPD, Nur Fadli Utomo, M.Pd yang juga bertindak sebagai tim teknis dalam ujian UM-Mandiri Gelombang 2 ini, menjelaskan mengenai teknis pelaksanaan ujian. “Waktu ujian yang diberikan adalah 90 menit. Nanti akan dibagikan QR code untuk login ujian. Harap diselesaikan soal-soalnya dengan baik dan teliti,” jelasnya kepada peserta.

Ujian ini terdiri dari tiga materi utama: Wawasan Keislaman, Tes Potensi Akademik (TPA), dan Psikotes. Seluruh panitia ujian turut hadir untuk memastikan pelaksanaan ujian berjalan sesuai harapan.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan dari seluruh tim panitia, diharapkan proses seleksi ini dapat berlangsung dengan baik dan menghasilkan mahasiswa-mahasiswa baru yang berkualitas untuk IAIN Manado. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan