Penutupan Lomba Merdeka Berkarya 2024 IAIN Manado: Fakultas Syariah Pertahankan Juara Umum

iainmanado.official – Lomba Merdeka Berkarya dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia resmi ditutup pada 21 Agustus 2024 oleh Plh. Rektor IAIN Manado, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh kontingen yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dr. Mastang juga menyampaikan permohonan maaf mewakili panitia jika terdapat kekurangan selama…

By.

min read

iainmanado.official – Lomba Merdeka Berkarya dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia resmi ditutup pada 21 Agustus 2024 oleh Plh. Rektor IAIN Manado, Dr. Mastang Ambo Baba, M.Ag. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh kontingen yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Dr. Mastang juga menyampaikan permohonan maaf mewakili panitia jika terdapat kekurangan selama penyelenggaraan lomba. Meskipun persaingan berlangsung ketat, juara umum tetap berada di tangan kontingen Fakultas Syariah, yang berhasil mempertahankan gelarnya.

Dekan Fakultas Syariah, Prof. Dr. Rosdalina, M.Hum., juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota tim Fakultas Syariah yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-79 RI. “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang selalu kompak dan solid dalam setiap lomba. Ini adalah hasil dari kerja sama yang luar biasa,” ungkapnya. Beliau juga mengapresiasi panitia penyelenggara atas suksesnya kegiatan tersebut.

“Untuk tahun berikutnya, kami berharap acara ini bisa digelar lebih meriah lagi, dengan semangat yang terus bmenyala dalam memeriahkan HUT RI,” ujar Dr. Mastang Ambo Baba dalam penutupan lomba.

Dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan semangat kemerdekaan dan kreativitas terus tumbuh serta tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan