,

Apel Pagi IAIN Manado: Pembina Sampaikan Pesan Kekompakan dan Persiapan Kegiatan untuk Mahasiswa Baru

iainmanado.official- Apel pagi yang rutin dilaksanakan di halaman Rektorat IAIN Manado berlangsung khidmat dengan pembina apel perwakilan dari TIPD, Deshendra Thaib, S.Kom. Dalam arahannya, Deshendra menyampaikan pentingnya menjaga kekompakan dan kerja sama di tengah berlangsungnya kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun 2024. “Kegiatan PBAK merupakan momen penting bagi mahasiswa baru untuk mengenal lingkungan…

By.

min read

iainmanado.official- Apel pagi yang rutin dilaksanakan di halaman Rektorat IAIN Manado berlangsung khidmat dengan pembina apel perwakilan dari TIPD, Deshendra Thaib, S.Kom. Dalam arahannya, Deshendra menyampaikan pentingnya menjaga kekompakan dan kerja sama di tengah berlangsungnya kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun 2024.

“Kegiatan PBAK merupakan momen penting bagi mahasiswa baru untuk mengenal lingkungan akademik IAIN Manado. Mari kita sama-sama menjaga kekompakan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ujar Deshendra dalam sambutannya.

Selain itu, Deshendra juga menginformasikan adanya Bimbingan Teknis (Bimtek) yang akan diselenggarakan oleh TIPD bagi mahasiswa baru. Bimtek ini bertujuan untuk memperkenalkan penggunaan teknologi informasi yang akan menunjang proses belajar-mengajar di IAIN Manado mulai dari KRS dan KHS dan lain-lainnya. Tak hanya itu, orientasi dari Perpustakaan juga akan dilaksanakan guna memperkenalkan fasilitas dan layanan yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa baru.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh para Wakil Rektor, Kepala Bagian Umum dan Layanan Akademik (Kabag ULA), serta seluruh pegawai, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non-ASN di lingkungan IAIN Manado. Kehadiran para pimpinan dan pegawai mencerminkan komitmen bersama untuk mendukung kelancaran PBAK dan seluruh kegiatan akademik di kampus.

Tinggalkan Balasan