Panitia ICIIS Gelar Rapat Persiapan Intensif, Pastikan Kesiapan Acara Internasional Pascasarjana IAIN Manado dan UIN Syarif Hidayatullah

iainmanado.official- Program Pascasarjana IAIN Manado bersama Panitia dari Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tengah mempersiapkan acara bergengsi “International Colloquium on Interdisciplinary Islamic Studies (ICIIS)”. Acara ini akan mengusung tema “Rethinking Interdisciplinary Islamic Studies for Sustainable Development in the Digital Age” dan dijadwalkan berlangsung pada 18-22 September 2024. Dalam rangka memastikan seluruh rangkaian acara siap dan…

By.

min read

iainmanado.official- Program Pascasarjana IAIN Manado bersama Panitia dari Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tengah mempersiapkan acara bergengsi “International Colloquium on Interdisciplinary Islamic Studies (ICIIS)”. Acara ini akan mengusung tema “Rethinking Interdisciplinary Islamic Studies for Sustainable Development in the Digital Age” dan dijadwalkan berlangsung pada 18-22 September 2024.

Dalam rangka memastikan seluruh rangkaian acara siap dan berjalan dengan baik, panitia mengadakan rapat persiapan secara intensif melalui Zoom Meeting yang berlangsung selama dua hari, tgl 4 dan 6 September 2024. Rapat ini melibatkan berbagai pihak terkait dan bertujuan untuk menyempurnakan setiap detail acara.

Rapat tersebut dihadiri oleh Direktur Pascasarjana IAIN Manado, Dr. Yusno Abdullah Otta, M.Ag, serta empat Ketua Program Studi (Kaprodi) Pascasarjana IAIN Manado, yaitu:

  1. Dr. Andi Mukarammah Nagauleng, M.Pd – Kaprodi Pendidikan Agama Islam
  2. Dr. Suprijati Sarib, M.Si – Kaprodi Ekonomi Syariah
  3. Dr. Srifani Simbuka, S.S., M.Educ.Stud., M.Hum – Kaprodi Manajemen Pendidikan Agama Islam
  4. Dr. Hasyim Lahilote, M.H – Kaprodi Hukum Keluarga

Rapat ini berlangsung dengan penuh antusiasme dan komitmen dari seluruh peserta untuk memastikan bahwa acara ICIIS nanti akan berjalan dengan sukses dan memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan studi Islam interdisipliner yang berkelanjutan di era digital.

Dengan tema yang relevan dan mendalam, acara ini diharapkan mampu menarik perhatian akademisi, peneliti, dan praktisi dari berbagai bidang untuk berdiskusi dan berbagi pandangan tentang peran studi Islam interdisipliner dalam mendukung pembangunan berkelanjutan. Pascasarjana IAIN Manado berkomitmen untuk menjadikan acara ini sebagai momentum penting dalam mendorong kolaborasi akademik di tingkat internasional. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan