Pastikan Tepat Sasaran, Tim KIP IAIN Manado 2024 Terjun Langsung Verifikasi Pendaftar di Lapangan

iainmanado.official – Tim Pengelola Kartu Indonesia Pintar (KIP) tahun 2024 turun langsung ke lapangan untuk memastikan kelengkapan dan validitas dokumen pendaftar sesuai dengan realitas di lapangan. Dua tim diterjunkan untuk menyisir wilayah Manado, khususnya Kecamatan Tuminting-Bunaken dan Kecamatan Singkil pada Senin, 07 oktober 2024 dengan total 33 pendaftar yang akan diverifikasi. Tim pertama bertugas di…

By.

min read

WhatsApp Image 2024-10-08 at 10.34.25

iainmanado.official – Tim Pengelola Kartu Indonesia Pintar (KIP) tahun 2024 turun langsung ke lapangan untuk memastikan kelengkapan dan validitas dokumen pendaftar sesuai dengan realitas di lapangan. Dua tim diterjunkan untuk menyisir wilayah Manado, khususnya Kecamatan Tuminting-Bunaken dan Kecamatan Singkil pada Senin, 07 oktober 2024 dengan total 33 pendaftar yang akan diverifikasi.

Tim pertama bertugas di Kecamatan Tuminting-Bunaken dengan memverifikasi 21 pendaftar. Tim ini dipimpin oleh Dr. Frangky Suleman, M.H.I bersama anggota tim lainnya, yaitu Lucky Dj Manoppo, Andi Yafie, S.Pd.I, dan Irfandi Mokoginta, S.Kom. Sementara itu, tim kedua bertugas di Kecamatan Singkil dengan memverifikasi 12 pendaftar. Tim ini dipimpin oleh Wakil Rektor I IAIN Manado, Dr. Edi Gunawan, M.H.I, yang didampingi oleh Dr. Mardan Umar, M.Pd dan Ardiansyah Arsyad, S.Kom.

Dalam pernyataannya, salah satu pengelola KIP, Dr. Frangky Suleman, M.H.I, menegaskan pentingnya langkah turun lapangan ini untuk memastikan bahwa data pendaftar yang telah diterima oleh pihak kampus sesuai dengan kondisi nyata di lapangan. “Kami ingin memastikan bahwa seluruh dokumen yang masuk, terutama terkait persyaratan ekonomi, benar-benar sesuai dengan fakta. Ini penting agar KIP dapat tepat sasaran dan diberikan kepada mahasiswa yang benar-benar berhak,” ujar Dr. Frangky.

Verifikasi lapangan ini merupakan bagian dari komitmen IAIN Manado dalam memberikan pelayanan terbaik kepada calon penerima KIP, sehingga program pemerintah ini dapat berjalan efektif dan transparan. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan