,

IAIN Manado Gelar Apel Pagi: Tekankan Inovasi dan Akuntabilitas ASN

iainmanado.official- Apel pagi di lingkungan IAIN Manado dipimpin oleh Dr. Munir Tubagus, S.Kom., M.Cs., Kapus Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) unit LP2M IAIN Manado. Dalam arahannya, Dr. Munir menekankan pentingnya implementasi Permenpan No. 6 Tahun 2022 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Beliau menyampaikan bahwa ASN harus selalu berorientasi pada pelayanan yang cepat, ramah, serta inovatif. Lebih…

By.

min read

WhatsApp Image 2024-10-21 at 08.35.31

iainmanado.official- Apel pagi di lingkungan IAIN Manado dipimpin oleh Dr. Munir Tubagus, S.Kom., M.Cs., Kapus Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) unit LP2M IAIN Manado. Dalam arahannya, Dr. Munir menekankan pentingnya implementasi Permenpan No. 6 Tahun 2022 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Beliau menyampaikan bahwa ASN harus selalu berorientasi pada pelayanan yang cepat, ramah, serta inovatif. Lebih lanjut, ASN juga dituntut untuk memiliki akuntabilitas yang tinggi, bersikap jujur, efektif, efisien, serta mampu beradaptasi dengan era digital.

Beliau juga mengingatkan bahwa kegiatan tahun 2024 akan segera berakhir, sehingga seluruh unit kerja diharapkan segera menyelesaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) masing-masing.

Dalam kesempatan yang sama, Dr. Munir menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterima IAIN Manado sebagai Perguruan Tinggi Responsif Gender Tahun 2024, dengan peringkat Pratama. Selain itu, ia juga mengapresiasi keberhasilan pelaksanaan Expo KKN Moderasi Beragama oleh mahasiswa IAIN Manado di Kuningan.

Apel ini dihadiri oleh Wakil Rektor, para kepala UPT, Kabag ULA, Kasubbag Umum, Kasubbag Akademik, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), tim keuangan, tim perencanaan, para Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), serta para pegawai, baik ASN maupun non-ASN. Apel serupa juga dilaksanakan di tingkat Pascasarjana dan fakultas-fakultas di IAIN Manado. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan