Penutupan The 2nd International Conference on Islamic Economics and Sustainable Development (ICI-SD) 2024 di Manado: Fokus pada Tantangan dan Kolaborasi Pendidikan

iainmanado.official-The 2nd International Conference on Islamic Economics and Sustainable Development (ICI-SD) resmi ditutup pada 18 Oktober 2024 di Aston Hotel Manado. Dr. Radliyah Hasan Jan, M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Manado, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kesuksesan acara ini, termasuk panitia yang telah bekerja keras.…

By.

min read

WhatsApp Image 2024-10-19 at 12.17.17 (1)

iainmanado.official-The 2nd International Conference on Islamic Economics and Sustainable Development (ICI-SD) resmi ditutup pada 18 Oktober 2024 di Aston Hotel Manado. Dr. Radliyah Hasan Jan, M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Manado, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kesuksesan acara ini, termasuk panitia yang telah bekerja keras. beliau juga mengapresiasi peran sponsor yang berkontribusi besar dalam kelancaran kegiatan, serta memohon maaf jika ada kekurangan selama penyelenggaraan.

Sekretaris Jenderal AFEBIS, Dr. Afdawaiz, M.Ag, dalam pidatonya, mengungkapkan beberapa tantangan besar yang dihadapi dunia pendidikan tinggi saat ini, seperti kesenjangan kualitas pendidikan antara kota besar dan daerah, serta perkembangan teknologi yang semakin pesat. Beliau menegaskan pentingnya kolaborasi antar institusi dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi, yang juga menjadi fokus utama AFEBIS. Dr. Afdawaiz juga berterima kasih kepada panitia dan semua pihak yang mendukung acara ini.

Acara ditutup secara resmi oleh Plh. Rektor IAIN Manado, Dr. Salma, M.H.I, yang menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan kepada FEBI IAIN Manado sebagai tuan rumah. Beliau berharap konferensi ini dapat memberikan banyak manfaat dan hikmah bagi para peserta, serta menjadi momentum untuk memperkuat kolaborasi di bidang pendidikan dan pengembangan ekonomi Islam.

Konferensi internasional ini menjadi ajang diskusi dan kolaborasi berbagai pemangku kepentingan di bidang ekonomi Islam dan pembangunan berkelanjutan. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan