,

PENANDATANGANAN KONTRAK KERJA TENAGA KEPENDIDIKAN NON PNS, REKTOR TEGASKAN DISIPLIN KERJA HINGGA IBADAH

iainmanado.official-Rabu (12/01/2022). Pukul 08.00 WITA tepat dimulainya proses penandatanganan kontrak tenaga kependidikan non-pns sebagai kelanjutan agenda kemarin (11/01/2022). Rektor berharap tenaga kependidikan dalam bidang administrasi yang berstatus honorer bisa menjaga nama baik IAIN Manado. “Di mana bapak ibu tinggal pasti melekat nama IAIN Manado, maka dari itu perhatikan waktu kerja hingga Ibadah, karena bagaimana pun…

By.

min read

iainmanado.official-Rabu (12/01/2022). Pukul 08.00 WITA tepat dimulainya proses penandatanganan kontrak tenaga kependidikan non-pns sebagai kelanjutan agenda kemarin (11/01/2022). Rektor berharap tenaga kependidikan dalam bidang administrasi yang berstatus honorer bisa menjaga nama baik IAIN Manado. “Di mana bapak ibu tinggal pasti melekat nama IAIN Manado, maka dari itu perhatikan waktu kerja hingga Ibadah, karena bagaimana pun kampus ini berlabelkan keagamaan”, ungkap Rektor.

Senada dengan hal ini juga, Wakil Rektor II, Radlyah H. Jan, mengingatkan juga kepada tenaga kependidikan  bahwasanya kita ini merupakan keluarga besar Kementerian Agama yang ditempatkan di IAIN Manado bisa diperhatikan waktu kerja, khususnya apel pagi. “Apel pagi wajib hadir sesuai edaran dan akan ada monitoring berupa absensi dan dokumentasi dari masing-masing unit kerja” ujar Radlyah.

Kegiatan sesi akhir diambil alih oleh Bagian Kepegawaian-Analis SDM Operator, Nova Alam dalam memandu secara bergantian Tenaga Kependidikan untuk tanda tangan kontrak kerja. Adapun nama-namanya sebagai berikut.

NoNamaJabatanPenempatan
1Hardianti Datunsolang, S.PdTenaga AdministrasiStaf Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
2Iftirani Tawo, S.ETenaga AdministrasiStaf Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
3Enrico Damopolii, SHTenaga AdministrasiStaf Fakultas Syariah
4Djunaid Syaus, A.Md.KomTenaga AdministrasiStaf Fakultas Syariah
5Ridwan Ilahude, S.Pd.I., M.PdTenaga AdministrasiStaf Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan
6Wahidin Paransa, S.Pd.ITenaga AdministrasiStaf Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan
7Ekawati S. Rukmana, S.Pd.I., M.ATenaga AdministrasiStaf Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah
8Junaidi Boy Mertosono, S.ETenaga AdministrasiStaf Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah
9Syaifullah, S.HITenaga AdministrasiStaf Subbag Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK
10Mohammad Ilyas Elly Modeong, S.ETenaga AdministrasiStaf Subbag Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK
11Syahrir Laya, S.ETenaga AdministrasiStaf Subbag Keuangan dan BMN Biro AUAK
12Farhan Pawewang, S.HTenaga AdministrasiStaf Subbag OKPP Biro AUAK
13Abdul Rifay KauSopir Subbag TU HRT dam Subbag Keuangan & BMNStaf Subbag Tata Usaha dan HRT Biro AUAK
14Muhammad AmrullahSopir WR 3Staf Subbag Tata Usaha dan HRT Biro AUAK
15Ade Shafila, S.HITenaga AdministrasiStaf Subbag Tata Usaha dan HRT Biro AUAK
16Djulfan TambengiSopir WR 2Staf Subbag Tata Usaha dan HRT Biro AUAK
17FirmanSopir RektorStaf Subbag Tata Usaha dan HRT Biro AUAK
18Moh. MasyhurSopir Dir PascasarjanaStaf Subbag Tata Usaha dan HRT Biro AUAK
19Muhammad AbbasTenaga AdministrasiStaf Subbag Tata Usaha dan HRT Biro AUAK
20Wahyudi Baluntu, S.H.ITenaga AdministrasiStaf Subbag Tata Usaha dan HRT Biro AUAK
21Zevizchard BayihiTenaga AdministrasiStaf Subbag Tata Usaha dan HRT Biro AUAK
22Zulkarnain UmarSopir WR 1Staf Subbag Tata Usaha dan HRT Biro AUAK
23Hariyanto Ismail AssiSopir Kepala Biro AUAKStaf Subbag Tata Usaha dan HRT Biro AUAK
24Faradila Hasan, S.HITenaga AdministrasiStaf Subbag TU LP2M
25Sutrisno Ngatenan, S.STTenaga AdministrasiStaf Subbag TU Pascasarjana 
26Nursidin Tingku, S.HITenaga AdministrasiStaf Subbag TU Pascasarjana 
27Zhufair Lintuhaseng, S.Pd.ITenaga AdministrasiStaf UPT Perpustakaan
28Zulkarnain MakatutuTenaga AdministrasiStaf UPT TIPD
29Taufik Ulias, S.HITenaga AdministrasiStaf UPT UPB
Nama, Jabatan, serta Penempatan Tenaga Kependidikan Non-PNS IAIN Manado Tahun 2022

Di sela-sela proses tanda tangan kontrak kerja, Wakil Rektor I, Ahmad Rajafi menitip pesan juga perihal komunikasi data agar terselesaikan dengan baik sebelum tanggal 15 Januari. Selain itu, Wakil Rektor I sementara mengkonsep form evaluasi per triwulan kerja yang akan disampaikan pada setiap unit kerja. (Adm/AA)

Tinggalkan Balasan