,

WAKIL REKTOR II TEKANKAN PENGISIAN SIMPEG 5 DAN PEMBUATAN SKP

iainmanado.official- Pada Cuaca mendung diselimuti gerimis pagi hari ini Senin, 18 Juli 2022, Apel Pagi tetap digelar di dalam koridor gedung. Semangat dan konsistensi kami tetap tidak akan mendung sebagai ASN untuk tetap disiplin melaksanakan Apel dan memulai pekerjaan dari hari ini hingga akhir pekan. Pembina Apel Kali ini Wakil Rektor II IAIN Manado, Dr.…

By.

min read

iainmanado.official- Pada Cuaca mendung diselimuti gerimis pagi hari ini Senin, 18 Juli 2022, Apel Pagi tetap digelar di dalam koridor gedung. Semangat dan konsistensi kami tetap tidak akan mendung sebagai ASN untuk tetap disiplin melaksanakan Apel dan memulai pekerjaan dari hari ini hingga akhir pekan. Pembina Apel Kali ini Wakil Rektor II IAIN Manado, Dr. Radliyah Hasan Jan, M.Si.

Turut mengikuti Apel Pagi pada hari ini yaitu Kepala Biro AUAK, Dr. Drs. Marwan Razak, M.Pd.I., kepala bagian dan unit serta para pegawai PNS maupun Non PNS.

Pembina Apel tekankan mengenai tiga hal yaitu mengenai pengisian Simpeg 5 (SSO) bagi para ASN untuk segera diselesaikan update pengisian data di aplikasi Simpeg sebelum deadline, jika sebelumnya yang membantu pengisian adalah kepegawaian namun sekarang pegawai ASN sendiri yang akan mengisi pada Aplikasi Simpeg 5, selanjutnya mengenai pembuatan SKP yang terpantau sampai sekarang 50% saja yang telah membuat SKP dan yang terakhir mengenai berita duka yang masih dari bagian Kementerian Agama yaitu Kepala Kanwil Kemenag Prov. Sulut, Dr. Masrawan, M.Ag bersama keluarga yang turut meninggal di tempat kecelakaan. ” Mari kita do’akan beliau semoga husnul khotimah dan diterima amal ibadahnya”. Amiin. (Adm/AF).

Tinggalkan Balasan