TIPD BEKERJA SAMA DENGAN SEVIMA GELAR KEGIATAN BIMTEK ADMINISTRATOR SIAKAD

iainmanado.official- Kegiatan Bimtek Administrator Siakad digelar oleh TIPD bekerjasama dengan SEVIMA secara hybrid pada pukul 10.00 Wita, Kamis 21 Juli 2022 di Aula lantai 2, gedung Rektorat. Nampak hadir pula Ketua LPM, Dr. Muhammad Imran, M.Th.I, untuk memantau suksesnya kegiatan Bimtek Administrator Siakad. Para peserta Bimtek merupakan operator di bagian Akademik baik penempatan di Rektorat, Fakultas,…

By.

min read

iainmanado.official- Kegiatan Bimtek Administrator Siakad digelar oleh TIPD bekerjasama dengan SEVIMA secara hybrid pada pukul 10.00 Wita, Kamis 21 Juli 2022 di Aula lantai 2, gedung Rektorat.

Nampak hadir pula Ketua LPM, Dr. Muhammad Imran, M.Th.I, untuk memantau suksesnya kegiatan Bimtek Administrator Siakad. Para peserta Bimtek merupakan operator di bagian Akademik baik penempatan di Rektorat, Fakultas, Pascasarjana dan lembaga atau unit di IAIN Manado.

Wakil Rektor I, Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I, memberikan arahan kepada peserta Bimtek Administrator Siakad agar mengikuti kegiatan ini denga  sungguh-sungguh, mengingat kegiatan ini begitu penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan akademik by sistem. “Kami akan menerapkan regulasi MBKM sesuai SK Rektor di IAIN Manado. diharapkan tahun 2024 akan terimplementasikan full MBKM baik inbond  maupun outbond.” jelas Bapak Wakil Rektor I

Wakil Rektor II, Dr. Radliyah Hasan Jan, M.Si., selaku Plh. Rektor memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Bimtek Administrator Siakad. Rektor mengapresiasi kegiatan ini untuk sistem akademik. Ada fitur-fitur yang harus disesuaikan dengan pemberlakuan MBKM di kampus merdeka. Suatu pendidikan itu dilihat pula dari pelayanan akademiknya, jadi diharapkan para peserta agar khusyuk dalam mengikuti kegiatan ini. “Ada dua role dalam MBKM yaitu kampus penyelenggara dan kampus peserta. Jadi jika sebagai kampus peserta bisa dilakukan dengan pertukaran mahasiswa.” jelas Ibu Warek II. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan