,

REKTOR SAMBUT 600-AN MABA DAN INGATKAN PENTING MENJADI MAHASISWA

Iainmanado.official-Sabtu (20/08/2022). Rektor IAIN Manado sambut mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan Pra-PBAK di depan halaman Gedung Perpustakaan IAIN Manado Sabtu, 20/08/2022. Dalam sambutan opening Pra-PBAK rektor mengingatkan arti penting menjadi mahasiswa. “Menjadi mahasiswa tentu tidaklah mudah dan selamat kepada anda (maksudnya mahasiswa baru) yang sudah berstatu mahasiswa sudah mendapatkan NIM. Kalian harus berterima kasih kepada…

By.

min read

Iainmanado.official-Sabtu (20/08/2022). Rektor IAIN Manado sambut mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan Pra-PBAK di depan halaman Gedung Perpustakaan IAIN Manado Sabtu, 20/08/2022. Dalam sambutan opening Pra-PBAK rektor mengingatkan arti penting menjadi mahasiswa. “Menjadi mahasiswa tentu tidaklah mudah dan selamat kepada anda (maksudnya mahasiswa baru) yang sudah berstatu mahasiswa sudah mendapatkan NIM. Kalian harus berterima kasih kepada keluarga, orang tua, wali atau siapa saja yang berjasa buat kalian hingga menjadi Mahasiswa” Ujar Rektor. Lanjut Rektor menyampaikan ketika menjadi mahasiswa banyak harus diolah dimulai dari kemandirian hingga menjaga diri dengan baik, karena menurut Rektor ada beberapa kasus menjadi mahasiswa di tengah-tengah perjalanan harus terhenti dengan berbagai kendala, Rektor tegaskan arti niat menjadi mahasiswa perlu ditata dan dipertahankan, karena menjadi mahasiswa akan membanggakan diri sendiri dan keluarga.

Rektor juga mengucapkan rasa terima kasih kepada orang tua, wali atau keluarga yang sudah memilih IAIN Manado menjadi pilihan tempat pendidikan. “Terima kasih juga kami sampaikan kepada bapak/ibu, sanak keluarga yang sudah memilih dan mendaftar menjadi mahasiswa IAIN Manado dibanding kampus lain. Dan kami ucapkan terima kasih juga kepada unsur yang sudah mensukseskan kegiatan ini terlihat ada Dinas Kesehatan, Tim Keamanan Polsek Tikala dan Kepanitiaan Internal Kampus baik dari kalangan Dosen, Tenaga Pendidikan, hingga Mahasiswa sebagai keterwakilan dari Ormawa” Ungkap Rektor.
Sebagai informasi kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) yang diikuti mahasiswa baru dilanjutkan pada Senin (22/08/2022) hingga malam puncaknya pada Rabu (24/08/2022). Mahasiswa Baru lewat PBAK akan dikenalkan seputar isu-isu terkini seputar Budaya Akademik, Kode Etik Mahasiswa hingga pengenalan aktifitas kegiatan mahasiswa (ormawa). Kepala TIPD, Deshendra menyampaikan yang mendaftar ikut PBAK pada tahun 2022 sebanyak 656 Mahasiswa yang mendaftar pada link. (Adm/AA)

Tinggalkan Balasan