,

REKTOR MEMBUKA PBAK TAHUN AKADEMIK 2022/2023 SECARA RESMI DAN TEKANKAN TIGA HAL PENTING

iainmanado.official- Rektor membuka kegiatan PBAK (Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan) tahun akademik 2022/2023 di IAIN Manado pada hari Senin, 22 Agustus 2022. Ketua Panitia penyelenggara PBAK tahun akademik 2022/2023 menyampaikan laporan mengenai kegiatan PBAK bahwasannya Pra PBAK dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 sedangkan PBAK akan diselenggarakan pada tgl 22-24 Agustus 2022. Pra PBAK…

By.

min read

iainmanado.official- Rektor membuka kegiatan PBAK (Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan) tahun akademik 2022/2023 di IAIN Manado pada hari Senin, 22 Agustus 2022.

Ketua Panitia penyelenggara PBAK tahun akademik 2022/2023 menyampaikan laporan mengenai kegiatan PBAK bahwasannya Pra PBAK dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 sedangkan PBAK akan diselenggarakan pada tgl 22-24 Agustus 2022. Pra PBAK telah dilaksanakan dan dirangkaiakan dengan jalan sehat Kebangsaan. Peserta MABA yang mengikuti PBAk berjumlah 653 mahasiswa baru dan belum ada yang mengundurkan diri. Kegiatan ini didanai oleh dana DIPA, tujuan PBAK ini memang untuk pengenalan budaya akademik, agar adik-adik mahasiswa baru yang dari SMA dapat mengetahui bagaimana budaya akademik kemahasiswaan.

Selamat bergabung dengan IAIN Manado para adik-adik mahasiswa baru, pertama kegiatan PBAK ini yang diharapkan kepada mahasiswa baru itu harus berfikir rasional dan obyektif dan tidak terpancing oleh berita hoax, kemudian menghargai pendapat orang lain. Yang ke-dua PBAK ini diharapkan bisa memperkenalkan lingkungan IAIN Manado seperti gedung-gedung, fasilitas pembelajaran dan pelayanan akademik di IAIN Manado dan yang ke-tiga bukan materi kekayaan yang akan dikembangkan dan ditempa oleh kami tapi karakter mahasiswa, semoga tidak ada persoalan-persoalan yang tidak diinginkan akan terjadi, mahasiswa bisa mengikuti organisasi-organisasi untuk mengembangkan jiwa kepemimpinan, seni dan olahraga. “jadilah mahasiswa yang jujur, amanah dan tawadlu!”. (Adm/AF)

PENYEMATAN TANDA PESERTA

Tinggalkan Balasan