APEL PAGI 22 AGUSTUS 2022

iainmanado.official- Pelaksanaan Apel Pagi terus disiplin digelar di IAIN Manado, pembina Apel kali ini ketua Ma’had, Misbahuddin, M.Th.I., pada hari senin, 22 Agustus 2022 di halaman gedung Rektorat IAIN Manado. Bulan ini merupakan bulan kemerdekaan bertepatan dengan persiapan untuk tahun ajaran/akademik baru. Hal ini ditandai dengan MABA yg merupakan tamu bagi kita. Mari kita sambut…

By.

min read

iainmanado.official- Pelaksanaan Apel Pagi terus disiplin digelar di IAIN Manado, pembina Apel kali ini ketua Ma’had, Misbahuddin, M.Th.I., pada hari senin, 22 Agustus 2022 di halaman gedung Rektorat IAIN Manado.

Bulan ini merupakan bulan kemerdekaan bertepatan dengan persiapan untuk tahun ajaran/akademik baru. Hal ini ditandai dengan MABA yg merupakan tamu bagi kita. Mari kita sambut MABA dengan senang agar mereka merasa betah dan seyogyanya kita memberikan pelayanan yg baik, mereka merupakan iklan yang baik. Beberapa prodi juga sudah melepas PPKT. Semoga bisa melaksanakan tugas kewajiban dengan baik ,mereka merupakan duta bagi kampus, yang bisa menceritakan bagaimana kampus kita di kampung tempat mereka pengabdian. Selanjutnya beberapa prodi sedang memyiapkan assesment. “Semoga mendapatkan hasil yang terbaik.”! (Adm/AF)

 

Tinggalkan Balasan